Kapolsek Kangayan Bubarkan Pertandingan Sepak Bola

Kapolsek Kangayan Sumenep, Ipda Miftahol Rahman saat membubarkan pertandangan sepak bola (F4N)

JURNALBERITA.ID – PAMEKASAN, Kapolsek Kangayan, Ipda Miftahol Rahman, membubarkan pertandingan sepak bola ditengah pandemi Covid-19 dengan pendekatan persuasif kepada masyarakat.  Pembubaran pertandingan sepak bola itu dilakukan dilapangan Supermantap Kayuaro desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Senin (02/11) sekitar pukul 16.00 wib.

Kerumunan massa dalam pertandingan tersebut, dibubarkan Kapolsek bersama jajarannya. Diantaranya Aipda Niko, Bripda Adi K, Bripda Sahrul dan Bripda Burhanudin.

LIHAT JUGA CHANNEL JURNALBERITA

Dikonfirmasi, Miftahol Rahman menjelaskan, pembubaran kegiatan pertandingan tersebut dilakukan dengan cara persuasif dengan mengedepankan komunikasi yang humanis pada masyarakat. Untuk itu pihaknya memberikan pemahaman kepada panitia pertandingan sepak bola, yakni Moh Safi’i dan Offical kedua tim.

“Kami memberikan pemahaman kepada panitia dan ketua tim sepak bola tersebut. Dimassa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dan dilarang untuk melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan klaster baru,” papar IPDA Miftahol melalui sambungan telepon seluler.

Lanjutnya, setelah menerima penjelasan, kemudian panitia dan offical kedua tim dapat memahami dan membubarkan kegiatan pertandingan sepak bola dengan tertib dan aman tanpa adanya protes massa. (F4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours