Bangun Tim Yang Solid, Tim 16 Sumenep Silaturohim Dengan Tim 16 Pamekasan

Tim 16 Sumenep bersama tim 16 Cabang Pamekasan (F4N)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Pembangunan tim yang solid bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena untuk menyatukan semua perbedaan, pasti Ada banyak tantangan berat yang dihadapi oleh sang leader organisasi. Seperti yang dilakukan oleh tim 16 Sumenep yang akan membangun siaturahim dengan tim 16 Cabang Pamekasan.

Dimomen Hari jadi Kabupaten Sumenep pada 31 Oktober 2020, tim16 Sumenep adakan pertemuan dengan tim 16 Cabang Pamekasan, guna membahas Visi Misi organisasi dan memperkokoh sinergi diantara keduanya.

Bertempat di kediaman Ketua Team 16 Pamekasan yakni Moh.Salim Setiap anggota dalam tim melakukan sharing mengenai pengalaman ataupun pandangan mereka untuk kemajuan tim dimasa depan dan saling memberikan dorongan agar dapat mencapai tujuan bersama.

LIHAT JUGA DI CANNEL JURNALBERITA

“Suksesnya sebuah Team akan ditandai dengan sikap tekunnya kebersamaan, keakraban satu sama lain, setia kawan, dan merasa senasib sepenanggungan, saling menyukai serta berusaha keras untuk mengembangankan dan memelihara hubungan interpersonal,” Ujar Ketua Team 16 Sumenep Moh Fandari SH.

Paman dari Ardea KDI ini juga menegaskan Kejujuran, integritas, loyal serta profesionalisme, kordinasi dan kerja sama yang baik akan tetap dikukuhkan menjadi konsep daya juang dirinya dan anggotanya dalam berkarakter guna membangun sebuah identitas dan keluhuran nilai-nilai agama yang sudah tersemat dalam hidup bermasyarakat maupun bernegara.

“Dengan segala hormat saya ingin komitmen organisasi ini layaknya Jet Tempur yang tak mudah hancur, siap menyerang, dan melawan penindasan serta kedholiman yang ada, bukan sebuah organisasi angkutan umum yang mana penumpangnya berbeda beda tujuan,” Kata Moh Fandari SH.

Sementara itu selaku Sekretaris Umum ( Sekum)
Effendi, yang biasa disapa mas Pepeng mengharapkan agar kedepan Team16 Sumenep Dan Cabang Pamekasan bisa Berkalaborasi dengan baik, dan memberikan dampak positif untuk memberikan inovasi yang kreatif demi kemajuan bersama agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Kunci utama untuk membangun sebuah tim yang solid dalam mencapai tujuan yakni Kebersamaan & Kepercayaan, jika kita bisa menyandingkan keduanya maka dengan otomatis akan kuat dan kokoh dengan sendirinya,” kata Pepeng.

“Atas nama tim 16 Sumenep, saya ucapkan banyak terima kepada bapak Moh Salim selaku Ketua tim 16 cabang Pamekasan, atas undangan dan jamuannya, semoga kebersamaan ini mengajarkan kepada tiap anggota bahwa jarak dan waktu bukan penghalang untuk kita menjalin kekompakan, kekeluargan dan kekariban silaturrahim, Semoga tim 16 semakin jaya selalu, amin ya robbal alamin,” pungkas Pepeng. (F4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours