Thoni Siap Mundur, Jika Perolehan Jumlah Kursi Legislatif Turun

Pengukuhan pengurus DPD II Partai Golkar dihadiri paslon Machfud Arifin (*)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Surabaya, menggelar puncak perayaan HUT Partai Golkar ke 56 tahun sekaligus pengukuhan pengurus DPD II Golkar Surabaya, periode 2020 – 2025, di Hotel Wyndham jalan Basuki Rahmad, Surabaya, Minggu (18/10). periode 2020 – 2025.

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji dan tokoh-tokoh senior Golkar Surabaya lainnya, serta calon Wali Kota Surabaya dengan nomor urut 2 Machfud Arifin.

BACA JUGA :

Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan, jika dirinya bakal berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Surabaya. Bahkan, dia berkomitmen untuk siap mundur dan tidak dipilih kembali sebagai ketua.

“Karena, Pak Ketua DPD Golkar Jawa Timur juga mengajarkan hal yang sama. Maka, saya siap mundur dan siap tidak dipilih kembali, apabila kursi Golkar di DPRD Surabaya jumlahnya turun,” kata Thoni.

Meski demikian, pihaknya tetap akan di Partai Golkar untuk mewujudkan mimpinya bagi warga Surabaya, ujar mantan jurnalis ini.

Thoni memastikan, jika dalam kepemimpinannya ini, Golkar akan hadir bersama di tengah-tengah warga Surabaya. “Seluruh jajaran Partai Golkar harus bisa menghadirkan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Di sisi lain, Wakil Sekretaris Bidang Media dan Pengalangan Opini, panitia hari ulang tahun partai Golkar ke 56, Bidot Suhariyadi menyampaikan, bahwa sebanyak 200 kader Partai Golkar di wilayah Surabaya turut hadir dalam momen ini.

“Diharapkan, acara ini bisa menjadi momentum untuk menyatukan seluruh kader Partai Golkar dan komitmen pelaksanaan tugas-tugas kepartaian. Sesuai arahan dan instruksi dari Ketum DPP Partai Golkar di Jakarta, bahwa acara Hut ke 56 Partai Golkar tahun ini dengan tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’,” pungkasnya. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours