Lucy Kurniasari : Demokrat Surabaya Launching Wi-Fi Gratis di Tujuh Kecamatan

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari bersama jajaran pengurus DPC dan warga dalam acara Launching Wi-Fi di 7 Kecamatan (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya launching fasilitas Wi-Fi Gratis di tujuh kecamatan pada 17 dan 18 Oktober 2020. Tujuh kecamatan tersebut meliputi Tandes, Asemrowo, Tegalsari, Wonocolo, Genteng, Tambaksari, dan Bubutan.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, launching Wi-Fi Gratis merupakan respon Partai Demokrat terhadap dampak ekonomi pandemi covid-19.

Akibat pandemi covid-19, lanjut Anggota Komisi IX DPR RI ini, banyak di antara anggota masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

BACA JUGA :

“Melalui fasilitas Wi-Fi Gratis, para pelajar, pedagang, dan siapa saja dapat menggunakan bersama-sama untuk keperluan berbeda-beda. Mereka dapat melaksanakan aktivitasnya tanpa mengeluarkan uang untuk membeli quota,” jelas Lucy.

Selain itu, tambah Lucy, Wi-Fi Gratis akan membantu para pekerja untuk bekerja tanpa ke kantor. Para pelajar juga dapat belajar dengan tenang tanpa perlu kesekolah.

Ketua DPC partai Demokrat Lucy Lurniasari saat mencoba sambungan Wi-Fi yang baru di Launching di 7 Kecamatan (JB01)

Sebelumnya, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya juga sudah launching BINA UMKM di kantornya Tenggilis pada 2 Oktober 2020.

Saat launching tersebut digelar Cooking Class Chicken Blue. “Melalui pelatihan ini diharapkan dapat melahirkan usahawan baru yang dapat bertahan di tengah pandemi covid-19, ,” jelas Ning Surabaya tahun 1986 ini.

Dua program tersebut, menurut Lucy, merupakan Gerakan Nasional Partai Demokrat melalui Instruksi Ketua Umum nonor 05 dan nomor 06.

“Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat. Serap dan dengarkan suara rakyat, karena harapan rakyat perjuangan demokrat,” ungkap Lucy mengutip pernyataan Ketum AHY saat diwawancarai di salah satu TV nasional.

Semua itu, tambah Lucy, Partai Demokrat lakukan untuk memenuhi harapan rakyat. “Harapan rakyat, perjuangan demokrat,” tandas alumni SMA 5 Surabaya ini. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours