Partai Demokrat Gelar Rapimnas Melalui Virtual Zoom

Rapimnas partai Demokrat yang digelar secara virtual zoom (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Partai Demokrat melaksakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) melalui virtual zoom, sore ini (25/09). Kegiatan Rapimnas tersebut, menurut Ketua DPC partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan lima instruksi kepada semua kader di seluruh Indonesia.

Pertama, semua kader diminta menjaga kekompakan dalam kesatuan komando. Dua, lanjutkan kerja kita dengan membantu atasi covid-19, membantu pemulihan ekonomi, dan membantu mengatasi kesulitan rakyat, ungkap Lucy seperti yang disampaikan AHY saat Rapimnas.

Lanjut Lucy, yang ketiga, menangkan Pilkda 2020 dengan tetap mengutamakan keselamatan diri dan masyarakat. Dan yang keempat, mulai siapkan Musda dan Muscab dengan baik dan efektif.

Lima, perkuat jaringan massa dan tingkatkan elektabiltas partai menuju pemilu mendatang, sambungnya.

BACA JUGA :

“Lima instruksi tersebut dengan sendirinya menjadi program kami. Untuk itu, kami akan mengimplementasikannya lebih konkrit agar lima instruksi itu dapat direalisasikan,” pungkas Ning Surabaya tahun 1986 ini.

Lucy Kurniasari Apresiasi Ditunjuknya Emil Elistianto Dardak Sebagai PLT Ketua DPD partai Demokrat Jatim

Ditunjuknya Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak sebagai Plt Ketua  DPD partai Demokrat Jawa Timur, Lucy Kurniasari memberikan apresiasi.

Ketua DPC partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari bersama Plt Ketua DPD partai Demokrat Jatim, Emil Elistianto Dardak dan Sekretaris DPD partai Demokrat Jatim, Bayu Airlangga (JB01)

Penunjukan Emil Dardak sebagai PLT Ketua DPD Jawa Timur, ucap Lucy patut disyukuri. Sebab, sosok beliau yang mumpuni diharapkan dapat membesarkan Partai Demokrat di Jawa Timur.

“Emil Dardak dan Bayu Airlangga, pasangan muda yang diharapkan dapat menggaet kalangan milenial yang jumlahnya cukup besar di Jawa Timur,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya ini.

Anggota Komisi IX DPR RI ini menambahkan, Emil Dardak yang luwes dan bersahaja sangat cocok untuk memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

“Saya yakin semua DPC Partai Demokrat se Jawa Timur akan mendukung Emil Dardak dan Bayu Airlangga. Duet ini memberi energi yang kuat untuk jayanya Partai Demokrat,” ujarnya.

Untuk itu, Lucy menyampaikan selamat buat Emil Dardak. “Selamat bekerja, kami mendukung sepenuh hati,” pungkas Lucy. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours