Rapat Koordinasi Cabang Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy : Demokrat Adalah Partai Modern

Rapat Koordinasi Cabang partai Demokrat kota Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dalam menyatukan visi dan misi yang diinstruksikan dewan pimpinan pusat (DPP) partai Demokrat dalam rapat koordinasi cabang.

Rapat koordinasi cabang ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPD partai Demokrat Jatim, Bayu Airlangga yang didampingi oleh Hartoyo anggota DPRD Jatim.

Dalam sambutannya, Bayu Airlangga menyemangati seluruh pengurus DPC dan PAC serta kader partai Demokrat.

“Bagaimana Demokrat kembali lagi pada masa kejayaan ditahun 2009. Yang mana perolehan kursi anggota legislatif 16 kursi. Ini yang petlu kita rebut kembali di tahun 2024,” ucap Bayu, Minggu (13/09) di kantot DPC Demokrat Surabaya, Jl. Tenggilis Mejoyo Utara VI.

BACA JUGA :

Apa yang menjafi permasapahan hingga di tahun 2014-2019 jadi 6 kursi di DPRD kota Surabaya, dan 4 kursi pada rahun 2019-2024. “Ini yang perlu kita perjuangkan, kembalikan masa kejayaan nama besar partai Demokrat,” tegasnya.

Kesempatan lain, Anggota DPRD Jawa Timur yang juga koordapil Jatim 1, Hartoyo mengatakan, partai Demokrat perlu menyentuh hati masyarakat dengan memberikan sesuatu yang memiliki manfaat bagi masyarakat.

“Jika mau merebut kemenangan dan kejayaan dimasa lalu, maka kita perlu memiliki perwakilan di eksekutif. Untuk itu, saya minta teman-teman di tingkat PAC perlu disediakan peluru,” paparnya.

Peresmian mobil ambulance oleh ketua DPC partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari (JB01)

Ketua DPC partai Demokrat kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, dalam rakorcab ini semua kader perlu merapatkan barisan dan mematuhi instruksi apa yang disampaikan ketua partai Demokrat.

“Bersama kita kuat, bersama kita bangkit ini motto kita di tahun ini. Demokrat adalah partai nasionalis relegius, dan kita adalah partai yang modern dan smart,” urainya.

Anggota DPR RI ini juga menekankan, bahwa kebersamaan kader dan soliditas kader merupakan kekuatan partai dalam meraih kembali masa kejayaan partai Demokrat pada pemilu mendatang.

“Selain itu kami sudah mempersiapkan satu mobil operasional dan satu mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat Surabaya yang membutuhkan,” tambahnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours