Peringati HUT Partai Demokrat Ke – 19 Th, DPC Demokrta Surabaya Selenggarakan Lomba Catur

Lomba catur dalam rangkah HUT partai Demokrat ke-19 tahun yang diselenggarakan oleh DPC partai Demokrat Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dalam rangka memperingati harlah partai Demokrta yang ke-19 tahun, DPC partai Demokrat Surabaya menyelenggarakan lomba Catur.

Lomba yang diselenggarakan di depan kantor DPC Partai Demokrat Surabaya, Jl. Tenggilis Mejoyo Utara, Surabaya pada, Jumat (11/09).

Sekretaris DPC partai Demokrat Surabaya, Junaedi mengatakan, lomba catur memiliki filosofi yang dalam, bagaiman menyusun strategi yang dijalankan dan sangat erat kaitannya dengan perpolitikan.

BACA JUGA : 

“Permainan catur itu memasang strategi menyerang dan meyusun langkah pertahanan. Begitu juga dalam berpolitik kita menyusun langkah untuk memenangkan pemilu, pilkada dalam kontestasi demokrasi,” tutur Junaidi.

Mantan ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Surabaya tahun 2014-2019 ini juga menyampaikan, selain menyusun strategi dan memantapkan langkah politik.

“Harla partai Demokrat ke-19 tahun ini bahwa partai demokrat sudah dewasa dalam percaturan politik tanah air. Artinya bukan ABG lagi, partai Demoktat adalah partai yang matang untuk turut membangun bangsa ini,” kata kaji Jun begitu disapa.

Kesempatan lain, Ketua panitia lomba catur partai Demokrat Siswandi menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan hari jadi partai Demokrat ke 19 tahun.

“Dalam permainan catur ini adalah menyusun strategi bagaimana menyerang dan bertahan dalam suatu kontestasi,” terang Siswandi.

Sekretaris DPC partai Demokrat, Junaidi saat memantau jalannya lomba catur di halaman depan Dlkantor DPC Demokrat Surabaya (JB01)

Panitia dalam hal ini menyediakan beberapa hadiah uang tunai dan tropi bagi para pemenang, sambungnya.

“Lomba ini guna menjaga soliditas kader Demokrat dan memeriahkan harla Demokrat ke-19 tahun,” tegasnya.(JB01)

Share this post

No comments

Add yours