25 C
Surabaya

Sejumlah Pentolan Partai Politik Turut Antarkan Paslon MAJU Ke KPU Surabaya

Diantar sejumlah pentolan delapan partai politik antarkan paslon MAJU ke KPU Surabaya (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ratusan ribu para pendukung relawan pengurus partai secara iring-iringan turut mengantarkan pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Surabaya 2020, Machfud Arifin – Mujiaman Sukarno (MAJU) ke KPU kota Surabaya, Jl. Adityawarman,  Minggu (06/09).

Masyarakat Kota Surabaya pendukung Machfud Arifin – Mujiarman benar – benar membuktikan kecintaannya kepada Bacawali dan Bacawawali Kota Surabaya yang diusung oleh 8 partai tersebut.

Ribuan masyarakat rela berdiri berjajar disepanjang jalan yang dilalui kedua Bacawali dan Bacawawali Kota Surabaua yang diusung oleh PKB, PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, PAN dan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiarman Sukirno lewat sini untuk mendaftar ke KPU Surabaya. Kami berdoa semoga beliau berdua terpilih menjadi pemimpin kami,” ujar Mahmudi.

Sesuai dengan jadwal pasangan MAJU mendaftar ke KPU memang berjalan kaki dari area Sutos di Jl. Hayam Wuruk, terus menuju Jalan Adityawarman hingga memasuki pintu gerbang kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya.

Tampak pendukung dari delapan masing – masing partai pengusung turut menyertai paslon ini. Selain itu, tampak beberapa relawan, salah satunya Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo atau REMAAS.

Menurut drg. David Adreasmito selaku pembina relawan REMAAS bahwa sedikitnya sudah ada 2000 relawan yang siap menyambut keberangkatan Machfud-Mujiaman.

“Ini inisiatif mereka sendiri. Mereka ingin memberikan dukungan tanpa melanggar protokol kesehatan. Sebab bagaimana pun angka kasus Covid-19 di Surabaya masih tinggi,” terang David.

Selain relawan, tampak puluhan legislator yang merupakan Anggota DPRD Kota Surabaya juga turut berjejer berdiri dan berjalan disepanjang jalan yang dilalui oleh MA dan Mujiarman. Mereka diantaranya, Elok, Herlina dan / dari Partai Demokrat. Camelia Habiba, Laila Mufida dan Mahfudz dari Partai PKB. (JB01)

Related Post

LaNyalla : Anak Muda Harus Persiapkan Diri Songsong Indonesia Emas di Tahun 2045

JURNALBERITA.ID - SIJUNJUNG, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia Emas di tahun...

Latest Post