Demokrat SIAP Antarkan Kemenangan Paslon MAJU Raih Kursi Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Surabaya

Konsolidasi partai Demokrat memenangkan aslon Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPP Partai Demokrat berikan rekomendasi resmi kepada pasangan Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020.

Atas instruksi Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY) agar DPC mengawal rekom yang diberikan pada paslon MAJU untuk menang dikontestasi Pilwali Surabaya nanti, seruh Ketua DPC partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari dihadapan pengurus dan kader partai Demokrat Surabaya.

“tentunya DPC akan menyiapkan seluruh kekuatan mesin partai dan jajaran pengurus partai Demokrat di kota Surabaya termasuk 31 PAC,” tegas Lucy, Kamis (03/09) di hotel Mercure, Surabaya.

BACA JUGA :

Kesiapan itu, kata Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini, untuk mendorong dan segera mensosialisakan calon wakil walikota Mujiaman Sukirno pada seluruh pengurus dan kader partai Demokrat Surabaya.

“Untuk itu kami sepakat untuk memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman calon walikota dan wakil walikota di pilkada surabaya 2020 ini,” ujar Lucy

Strategis pemenangan yang akan dilakukan, sambung dia, akan berupaya mengeluarkan seluruh kekuatan partai termasuk fraksi bekerja sama dengan pengurus harian dimasa waktu tiga bulan kedepan.

“Kami yakin bisa berkontribusi untuk pemenangan pasangan calon Machfud Arifin – Mujiaman,” papar Lucy.

Jika ada kader yang tidak mendukung putusan atas rekom yang diberikan pada paslon MAJU akan diberikan sangsi tegas oleh DPP, tegas Lucy.

Ketua DPC partai Demokrat kota Surabaya, Lucy Kurniasari saat mengkonsolidasikan pemenangan paslon MAJU (JB01)

Sementara itu dalam acara konsolidasi pemenangan paslon MAJU sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya dihadiri 31 PAC Partai Demokrat Se-Surabaya.

“Partai Demokrat luar biasa menunjukan partai muda yang bersemangat dan Insya Allah bersama Demokrat, Machfud Arifin – Mujiaman optimis untuk menang,” ujar Mujiaman, yang hadir didamping Ketua pemenangan Gus Amik panggilan akrab Miratul Mukminin. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours