Relawan Whisnu Sakti Buana, Taat dan Tegak Lurus Patuhi Keputusan DPP

Koordinator relawan pendukung Whosnu Sakti Buana, Anugrah Ariyadi menyatakan tetap patuh pada putusan DPP (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Relawan bakal calon Walikota Surabaya 2020 Whisnu Sakti Buana menyampaikan menerima sepenuhnya dan siap mendukung sekaligus turut mengamankan rekom DPP PDIP yang menunjuk pasangan Eri CaHyadi (EC) – Armuji (AR) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada pilwali Surabaya 2020 yang mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Keputusan rekom EC-AR tersebut disampaikan langsung oleh Puan Maharani secara virtual. Namun bagi relawan WS tetap menerima dengan berbesar hati walau rekom jatuh ditangan EC-AR dan tegak lurus atas keputusan DPP tersebut.

Koordinator relawan Whisnu Sakti Buana, Anugrah Ariyadi, usai mengikuti penyampaian rekom yang dibacakan oleh Puan Maharani Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan menegaskan, siapapun yang mendapat rekom pihaknya tetap tunduk pada keputusan partai.

BACA JUGA :

“Saya memang diposisi sebagai koordinator relawan Whisnu Sakti Buana, untuk merebut rekomendasi DPP PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020. Namun, ketika rekomendasi sudah diputuskan oleh Ketum dan DPP, maka saya sebagai kader partai, menyatakan tetap loyal dan tegak lurus terhadap keputusan DPP PDIP,” tegas Anugrah, Rabu (02/09) di Surabaya.

Diketahui, setelah menjadi teka-teki yang panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjuk nama Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan Bacawali dan Bacawawali untuk Pilkada Surabaya 2020. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours