Kawal Rekom DPP PDIP, Anas Karno : Kader & Simpatisan Tegak Lurus Kawal Kepusan Rekom

DPC PDIP kota Surabaya sambut paslon pilwali Surabaya 2020

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kader PDIP se Surabaya tumplek di Kantor DPC jalan Stail, untuk mengawal turunnya rekom DPP PDIP yang diumumkan secara live streaming pada gelombang ke lima untuk wilayah Kota Surabaya.

Mewakili Ketua DPC, Taru Sasmita, bendahara DPC PDIP Kota Surabaya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan atensi seluruh kader, karena rela meninggalkan aktifitasnya untuk mendengarkan pengumuman dari DPP.

Taru meminta kepada seluruh jajaran untuk siap mengamankan rekomendasi dari Ketum, dengan meneruskan langkah konsolidasi di wilayah masing masing.

BACA JUGA :

“Mudah mudahan teka teki selama ini akan segera terjawab di pengumuman gelombang ke lima ini melalui teleconference,” ucapnya di depan seluruh kader. Rabu (2/09/2020)

Disaat yang sama, Anas Karno, Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya, menegaskan bahwa tanggung jawab mengamankan dan memenangkan bukan hanya menjadi tanggung jawab Bappilu dan pengurus, tetapi juga seluruh kader PDIP se Surabaya

Ketua Bappilu saat memberikan keteranmg pers usai diumumkannya rekom DPP PDIP pada EC-AR

“Tetap tegak lurus, siapapun nama yang direkom dan diumumkan,” tuturnya.

Sementara Ahmad Hidayat, wakil sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, berharap agar nama nama yang mendapatkan rekom dari DPP bisa tetap mengulang sekaligus mempertahankan kemenangan PDIP di Kota Surabaya.

DPP PDI-Perjuangan akhirnya memberikan rekom Pilkada Surabaya pada Eri Cahyadi-Armuji. Keputusan rekomendasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Periode 2020 – 2025. Surat rekomendasi dibacakan secara virtual oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani.

“Eri Cahyadi-Armuji sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Periode 2020 – 2025, Merdeka… !!!,’ Ayo semangat,” pekik anak kandung Megawati Soekarno Putri ini.

Sementara, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP, Anas Karno menegaskan, siapapun yang direkom oleh DPP PDIP kader PDIP harus tunduk dan patuh terhadap keputusn DPP.

“Untuk itu kami DPC PDIP Kota Surabaya akan segera melakukan konsolidasi samapi pada tingkat ranting dan anak ranting untuk memenangkan EC – AR,” terangnya.

Jika ada kader partai yang melenceng dari keputusan partai maka akan dikenakan sangsi tegas, ucap Anas. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours