Pilkada Surabaya 2020, Reni Astuti Tanggapi Santai Kabar MA Pilih Mujiaman

Wakil Ketua DPRD kota Surabaya Reni Astuti, dari fraksi PKS (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Santer diberitakan tentang calon Wali Kota Surabaya 2020, Machfud Arifin yang memilih mantan Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya, Mujiaman Sukirno menjadi pendampingnya, ditanggapi santai Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti.

Reni Astuti yang juga sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya yang diusulkan PKS. Dirinya mengaku tetap fokus menjalankan rutinitas kesehariannya sebagai Legislatif di DPRD Kota Surabaya.

“Iya menanggapi kabar itu santai saja, sekarang saya tetap fokus blusukan menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat daerah,” kata Reni, Rabu (26/08) digedung DPRD Surabaya, Jl. Yos Sudarso.

BACA JUGA :

Menurutnya, siapapun yang dipilih MA, PKS tetap pada kometmen awal memenangkan MA. “Seperti hari ini saya meninjau tentang kesiapan Parking Park di Joyoboyo, dan nanti sore saya harus menemui warga terkait masalah pendidikan anak,” ujar Reni.

Intinya dirinya menjalankan rutinitas dan melayani warga serta kometmen memenangkan kontestasi Pilkada Surabaya nanti, sambungnya.

Disinggung arah politik PKS, jika nanti Machfud Arifin menjatuhkan secara resmi pilihannya pada Mujiaman Sukirno, Reni menjawab, “Kalau itu bukan ranah saya mas, coba sampean tanya pada Ketua DPD PKS Surabaya pak Suyanto,” kata Reni.

“Sekali lagi saya menanggapi itu dengan santai, dan kita fokus blusukan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan kita,” pungkas Reni. (JB01) 

Share this post

No comments

Add yours