Bani Food Court Sebagai Ispirasi Bagi Kaula Muda Pamekasan

Bani food court Pamekasan Madura (Y4N)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Keluarga besar Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) Kab. Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengapresiasi ide krearif yang di Lakukan oleh mantan aktivis GMNI Pamekasan, Zaini wer wer.

“Kami mengapresiasi serta mengucapkan selamat atas Lauching Nasi Tumpeng Khas Madura yang ada disalah satu food court , Jl. Bonorogo, Pademawu Kab pamekasan,” ucap Ketua JLB Sukrisno didampingi pembina Komunitas Sutriyono, selasa (25/08).

Menurut dia, sebagai putra daerah Pamekasan, pihaknya sangat bangga atas prestasi dan kepribadian Zaini wer wer selaku pemilik stand dengan siap saji makanan khas Madura yang ada di Bani foodcourt, dengan tata kelola usaha baru yang sangat menginspirasi bagi semua kalangan.

BACA JUGA :

“Ide kreatif seperti ini, memang harus muncul sebagai gagasan yang baik dari kalangan pemuda di kabupaten Pamekasan. Dengan seperti ini, bisa meminimalisir pergaulan bebas yang tidak bermanfaat. Saya sarankan agar pemuda Pamekasan dapat berperan aktif untuk melawan dan memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujar Sukrisno.

Kesempatan berbeda, Zaini wer wer menyampaikan, bahwa dirinya akan membuka usaha mini angkringan, yang nantinya akan merekrut mahasiswa dan mahasiswi yang latar belakang ekonominya tidak mampu. Harapannya, tidak ada lagi cerita mahasiswa putus kuliah karena tidak punya biaya.

“saya akan Buka usaha baru berupa angkringan dalam rangka mengentaskan angka pengangguran, serta meningkatkan perekonomian berbasis kerakyatan di kabupaten Pamekasan,” kata Zaini.

Sementara, pemilik Bani food court, Ali Zainal Abidin, menyambut hangat atas kunjungan dari komunitas jangan lupa bahagia,yang telah menyempatkan waktu ditempat usahanya, Dia mengatakan, sebuah kehormatan tersendiri atas kehadiran JLB.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dari komunitas JLB di Bani food court,” tukasnya. (Y4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours