Dirgahayu RI Ke-75 Th, Karang Taruna Desa Mlaka Gelar Berbagai Lomba

Malam puncak perayaan HUT RI Ke-75 Th, yang diselenggarakan Karang Taruna desa Mlaka Sampang (W4H)

JURNALBERITA.ID – SAMPANG, Dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pemuda Karang Taruna Maju Desaku, desa Mlakah, Kecamatan Jrengik, mengelar lomba tarik tambang, Nyu’on geddeng, Lari Bendera, Kreasi Layang – Layang, Senin malam (17/08/2020).

Rangkai lomba tersebut dimulai sejak 15-18 Agustus 2020 sekaligus pembagian hadiah bagi masyarakat yang berhasil menjadi juara dalam berbagai lomba yang diselenggarakan Pemuda Karang Taruna Maju Desaku.

BACA JUGA :

Ketua Pemuda Karang Taruna Maju Desaku, Ach. Faizol menyampaikan, bahwa pihaknya merasa bangga bisa mengadakan acara ini untuk ikut bersama-sama merayakan kemerdekaan bersama warga yang lainnya.

“ini merupakan bagian dari partisipasi Pemuda Karang Taruna Maju Desaku, untuk ikut merasakan kegembiraan bersama, dimana Indonesia bisa menghirup udara kemerdekaan selama 75 tahun,” papar Faizol.

Harapannya pihak kepala desa dapanyat mensuport kegataan pemuda desa. Sehingga peringatan dan memaknai HUT RI ini dapat terselenggara sepanjang tahun di Desa Mlakah,Kecamatan Jrengik, Sampang.

Salah satu warga Mlakah, Hanan mengungkapkan, suatu kebanggaan bagi dirinya bisa ikut bersama-sama merayakan kemerdekaan Republik Indonesia bersama kawan-kawan yang lain di desa Mlaka, semoga setiap tahun acara seperti bisa terus diselenggarakan.

“Karena para pemuda-pemudi yang masih energik dan mampu menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat, bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun. Selama ini, desa fakum kegiatan seperti ini, tukas Hanan. (W4H/JB01)

Share this post

No comments

Add yours