Relawan Whisnu Sakti Buana Pasang Baliho Disudut-sudut Kota Surabaya

Para relawan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana & Anugrah Ariyadi bergotong royong pasang Baliho disudut-sudut kota (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Baliho Whisnu Sakti Buana terpasang diberbagai titik disudut kota Surabaya, seperti di Raya Keratajaya, Perempatan lampu merah Dharmawangsa (POM Bensin), perempatan RS Dr Soetomo Karang Menjangan.

Baliho dengan ukuran 4×6 meter itu dipasang oleh barisan relawan Whisnu Sakti Buana dilakukan secara bergotong royong. Mereka bekerjasama memasang Baliho itu pada Kamis (14/8) dini hari, sampai jam 02.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari koordinator relawan, yang statusnya juga sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020, Anugrah Ariyadi menyampaikan, Baliho ini sengaja kita pasang sebagai bentuk dukungan penuh para relawan pada mas Whisnu Sakti Buana (WS) di Pilkada Surabaya.

BACA JUGA :

“Baliho itu sebagai bentuk dukungan para relawan pada mas WS sehingga bisa memenangkan perhelatan demokrasi Pilkada Surabaya pada Desamber 2020 nanti,” papar Anugrah ditemui dirumahnya, Jl Gubeng Jaya gang Langgar, Kec. Gubeng, Surabaya, Jumat (14/08).

Anugrah menambahkan, jika pemasangan Baliho dibeberapa titik itu sebagai sosialisasi pada masyarakat. Bahwa ada calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya yang layak untuk dipilih masyarakat Surabaya.

“Ya ini adalah bentuk sosialisasi pada masyarakat pemilih di Surabaya, sekaligus memberikan info bahwa mas WS figur yang tepat untuk menggantikan kepemimpinan Bu Risma di Pilkada Surabaya,” ujar Anugrah.

Untuk menjaga pembangunan yang telah tertata baik, lanjut dia,  Surabaya perlu pemimpin yang berpengalaman seperti mas WS. Kiprahnya dipanggung politik dan pemerintahan selama dua periode mendampingi Bu Risma sebagai modal kuat menjaga dan meneruskan serta meratakan pembangunan yang berkesinambungan.

“Mas WS selama dua periode mendampingi Bu Risma adalah modal seorang pemimpin yang matang dan tidak diragukan lagi meneruskan pembanguan di Surabaya lebih baik. Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM yang berkualitas,” urai Anugrah.

Anugrah juga menyampaikan, doa serta dukungan bagi masyarakat Surabaya untuk memiliki seorang pemimpin yang peduli terhadap wong cilik. “Untuk itu kawan-kawan relawan terus berjuang dan berkonsulidasi untuk satu komando tegak lurus sesuai perintah ketua umum kami Ibu Megawati Soekarno Putri, dan tunduk pada ketentuan DPP,” tukas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours