Danrem 084 Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Beberapa Kodim

Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo pimpin Sertijab beberapa Kodim di Pendopo Sumenep (Y4N)

JURNALBERITA.ID – SUMENEP, Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin serah terima (Sertijab) Dandim 0826 Pamekasan yang di Laksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Kabupaten Sumenep. Selasa (04/08).

Pelaksanaan Sertjab yang dilakasakan hari ini diantaranya, Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M,S,S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro. Kodim 0827/Sumenep dari Letkol Inf Ato Sudiatna kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md. Serta Kodim 0817/Gresik dari Letkol Inf Budi Handoko S.sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail, S.I.P.

BACA JUGA :

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan, Serah terima jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AD, dinamimka organisasi harus terjadi dan mengalir, sehingga terjadi pembaharuan dan penyegaran tugas, Sertijab merupakan bagian dari pola pembinaan karier para prajurit, Penugasan di satuan teritorial berbeda dengan tugas-tugas di tempat lain.

“Hal ini agar pejabat tertentu akan semakin matang sebagai bekal kepemimpinan yang handal dan tangguh dimasa yang akan datang,” Tukasnya.

Lebih lanjut Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menyampaikan,”Tantangan kedepan akan semakin komplek seiring dinamika perkembangan di wilayah, untuk itu sebagai Apkowil wajib mengedepakan sikap dan pembinaan teritorial yang luhur.

“Selamat datang dan selamat bertugas diwilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru dan lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya, dan kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas Dharma Baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ,” pungkasnya. (Y4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours