Bakti Sosial Dalam Rangka Harlah PKB Ke 22 Tahun, 22 Ribu Paket Sembako Disiapkan Untuk Warga

Harla PKB Ke 22 Tahun dengan kegiatan bagi-bagi sembako (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dalam rangka memperingati hari jadi (Harla) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 22 tahun, Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa DKC Pucang melaksanakan Bakti Sosial.

Bakti Soisal ini salah bentuk upaya PKB dekat dan peduli terhadap keadaan bangsa saat ini, pada masyarakat Surabaya apalagi ditengah kesulitan ekonomi pada masa pandemi saat ini, ucap Kerua DKC Garda Bangsa Pucang, Mahfudz.

“Dihari jadi PKB ke 22, kami anak-anak muda PKB berbuat yng terbaik dalam menghadapi masalah bangsa ditengah pandemi,” papar Mahfudz.

BACA JUGA :

Sedikitnya 22 ribu paket sembako siap untuk dibagikan pada masyarakat ditengah pandemi. “Kita mulai dari kelurahan Pucang dulu selanjutnya ke Dapil-Dapil lainnya di Surabaya, kita bagi secara merata,” ungkapnya.

Ketua DKC Garda Bangsa Surabaya, Mahfudz saat bagikan paket sembako pada warga (JB01)

Mahfudz menambahkan, diumur yang ke 22 tahun sudah cukup dewasa, kedewasan ini untuk berbuat secara nyata pada bangsa ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata PKB peduli masyarakat, yang dituangkan dalam kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako pada warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Dengan aket sembako ini dapatnya bermanfaat membatu kesulitan warga saat pandemi. Semua sektor ekonomi lagi lesu, perekonomian masyarakat juga ikut terimbas, sambung dia.

“Dengan paket sembako yang kita bagikan ini sedikit membantu ekonomi mereka. Dan semoga mermanfaat, PKB berbakti berbuat nyata dan membesarkan bangsa ini,” tegas Mahfudz. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours