DPC Partai Demokrat Surabaya Sodorkan Dua Kader Terbaiknya Untuk Dampingi MA

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari didampingi du kader terbaiknya untuk dampingi MA (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya usulkan dua nama Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) untuk mendampingi Machfud Arifin di Pilkada Surabaya. Dua bakal calon itu diantaranya, Siti Anggraenie Hapsari dan Moch Machmud.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, berdasarkan hasil survey internal partai ada dua kandidat kader terbaik yang diajukan ke pak MA untuk mendamingi beliau.

BACA JUGA :

Keduanya mempunyai kekuatan dalam mendongkrak suara untuk memenangkan pak Machfud Arifin (MA) pada kontestasi Pilwali 9 Desember 2020.

“Karir mereka sangat mendukung untuk menjadi calon wakil walikota Kota Surabaya,” tegas Lucy di kantor DPC Demokrat Surabaya, Selasa malam (21/07).

Sementara, bakal calon Wawali Surabaya, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) menerangkan, bahwa dirinya telah mengusung lima program andalan, yaitu siap meneruskan pembangunan Kota Surabaya yang terintegrasi dan menyeluruh sampai di lapisan terdalam dari Kota Surabaya.

Peningkatan SDM untuk mengangkat sektor ekonomi disemua lapisan dan termasuk menggalakkan UMKM dan industri rumah merupakan rogram yang akan disodorkan SAH.

Selain itu SAH juga menyiapkan program lainnya yakni memantapkan daya saing usaha ekonomi lokal dan inovasi produk dan jasa serta pengembangan industri kreatif.

“Menciptakan birokrasi yang nyaman dan berkualitas serta memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik,” papar SAH.

Yang terakhir, adalah meningkatkan keamanan disemua lini agar Surabaya menjadi salah satu tujuan wisata yang ramah dan nyaman, sambungnya.

Sedangkan, Moch Machmud dipilih menjadi pendamping Machfud Arifin. Ia mampu membuktikan lebih muda dipilih warga Surabaya dibandingkan Pileg  tahun 2014 lalu.

“Saya Targetkan di Dapil 5 dianyaranya 9 kecamatan lebih muda mengarahkan warga untuk mencoblosnya. Pileg 2014 lalu suara mencapai target 22 ribu pemilih. Saya harap suara ini dapat mendongkrak suara Machfud Arifin pada pemenangan Pilwali mendatang,” pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours