60 Persen Kepengurusan DPD 2 Partai Golkar Akan Diisi Kader Milenial

Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Kota Surabaya, Arif Fathoni (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sesuai dengan arahan Ketua DPD 1 partai Golkar Jawa Timur, Sarmudji bahwasanya susunan pengurus DPD 2 partai Golkar akan diisi oleh 60 persen dari kader milenial sedang 40 persennya adalah dari kader senior sebagai penguat ediologi dan mentor-mentor.

Pertimbangan sangat serius untuk menyusun struktur pengurus DPD 2 Partai Golkar sesuai pesan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, bahwa akar sosial masyarakat di Surabaya itu apa?, ucap Ketua DPD 2 partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni.

“Sesuai janji saya bahwa partai Golkar adalah partai terbuka dan bukan partai oligarki. Sebagai partai modern maka, partai Golkar akan transparan, terbuka dan akuntabel terhadap masyarakat,” terang Arif Fathoni ditemui diruang Komisi A DPRD Kota Surabaya, Kamis (16/07).

BACA JUGA :

Lanjut dia, guna menghadapi pemilu milenial tahun 2024. Maka, susunan pengurus DPD 2 partai Golkar akan diisi anak-anak muda yang mau berkarya di partai Golkar. “Namun untuk memperkuat ideologi partai atau sebagai mentor-metor kami, maka 40 persennya akan diisi oleh kader senior,” urai Thoni.

Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Kota Surabaya ini juga menyampaikan, dalam seminggu kedpan susunan kepengurusan DPD 2 partai Golkar Surabaya akan diajukan ke DPD Jatim sekaligus untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang baru, tegas Thoni.

“Siapa saja yang mau bergabung pada partai Golkar Surabaya, DPD 2 artai Golkar terbuka bagi siapa saja yang mau berkarya di partai Golkar,” terangnya. (JB01)

 

 

Share this post

No comments

Add yours