Desa Tanjung, Pademawu Pamekasan Selesaikan Tahapan BLT-DD

Penyaluran BLT DD desa Tanjung, Pademawu, Pamekasan Madura (Y4N)

JURNALBERITA.ID – PAMEKASAN, Hari ini, Selasa (14/07) Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) dibagikan pada masyarakat desa Tanjung, Kecamatan Pandemawu, Pamekasan Madura Jawa Timur. Sebelumnya BLT-DD telah selesai disalurkan untuk tahap I dan tahap II  yang telah diterima oleh masyarakat.

Penyaluran BLT-DD ini diperuntukkan kepada masyarakat desa yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), seperti yang dirasakan oleh maysarakat bahwa bantuan tersebut sangat membantu menunjang ekomi rakyat dimasa pandemi covid-19.

BACA JUGA :

Untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Pamkeasan, Kementrian Desa PDTT RI mengeluarkan aturan untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, selama tiga bulan dimasa pandemi covid-19, yakni sejak bulan April hingga Juni 2020. Sedang besaran jumlahnya yang diterima KPM yakni Rp 600.000 secara pertahap.

Penyaluran BLT-DD desa Tanjung Kec. Pademawu, Pamekasan Madura (Y4N)

Kepala Desa Tanjung, ZABUR mengatakan, Jika BLT yang di berikan pada saat ini adalah pembagian tahap tiga dari tahapan sejak bulan April kemaren.

“Jadi kami atas nama pemerintah desa Tanjung, Pademawu telah menyelesaikan penyaluran BLT-DD tahap I, II dan tahap III, sesuai dengan aturan PDTT RI tersebut. Alhamdulilah, selama penyaluran BLT-DD mulai dari tahapan tersebut penyalurannya berjalan dengan baik dan tidak ada masalah,”tegas Zabur. (Y4N/JB01)

Share this post

No comments

Add yours