Berikan Pelatihan Pada Ketua Ranting PKB Surabaya Guna Memenangkan MA

Pelatihan para Ketua Ranting PKB Surabaya untuk memenangkan Mahfud Arifin di Pilkada Surabaya (*JB01)

SURABAYA, Sebagai salah satu partai pengusung bakal calon Wali Kota Surabaya, Mahfud Arifin (MA), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan allout untuk memenangkan MA di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Langkah untuk memenangkan MA itu dengan menggerakkan mesin partai hingga tingkat ranting. Konsulidasi yang saat ini dilakukan PKB hingga tingkat ranting tersebut dengan memberikan bekal pelatihan secara profesional bertempat di Hotel Mercure Jl.  Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (04/07).

BACA JUGA :

“Saat ini, PKB sangat siap untuk memenangkan pak Machfud Arifin menjadi Walikota Surabaya,” kata Wakil Ketua DPC PKB Kota Surabaya, Mahfudz, Minggu (05/07) di Surabaya.

Upaya memenangkan pak MA dengan memberikan pelatihan pada semua Ketua Ranting PKB secara profesional untuk menggalang suara diakar rumput.

“Pelatihan diberikan itu, supaya mereka para ketua ditingkat ranting mampu menggalang suara hingga tingkat akar rumput,” ujar Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Ketua ranting PKB tersebut sekaligus sebagai koordinator di kelurahan untuk tim pemenangan pak MA, sambung Mahfudz.

Dikatakan Mahfudz, kesiapan PKB memenangkan pak MA secara total. Mulai pimpinan pusat hingga pimpinan ditingkat daerah semua dikerahkan. Oleh karenanya, PKB akan totalitas untuk mengantarkan pak MA menjadi Wali Kota Surabaya mendatang. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours