DPD PG Jatim Serahkan APD Tahap V Ke RS Di Surabaya

Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, yang juga sebagai bendahara DPD 2 partai Golkar kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Bantuan ratusan Alat Perlindungan Diri (APD) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 partai Golkar Jatim ke Rumah Sakit (RS) di Surabaya.

Bantuan APD ini merupakan bantuan tahap ke V, setelah sebelumnya di rumah sakit – rmauh sakit telah diserakan ke RS rujukan di Surabaya.

BACA JUGA :

“Bantuan ini merupakan komitmen partai Golkar untuk sedikit memberikan rasa aman dan nyaman para petugas medis guna menyelamatkan jiwa warga Surabaya,” terang Bendahara DPD 2 partai Golkar kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, Rabu (01/07) di Surabaya.

Lanjut dia, bantuan ini tentu tidak besar, namun mudah- mudahan bisa menjadi stimulus semua anak bangsa, yang secara bersama-sama bergotong royong mendonasikan apa yang dimiliki.

“Hal ini guna mengatasi pandemi Covid-19 secara bersama sama,” kata Ayu.

Ayu menambahkan, disamping memberikan ratusan APD untuk para tenaga medis. Partai Golkar juga sudah memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat surabaya yang terdampak covid-19.

Selain itu , kata Ayu, Partai Golkar juga memberikan dukungan moril kepada para tenaga kesehatan yang berjibaku di garda depan yang menangani Covid-19.

“Kami berharap, agar segenap warga Jawa Timur mengapresiasi kinerja nakes, dengan menggelar lomba puisi yang khusus ditujukan kepada para nakes,” ujarnya.

Semoga untaian kalimat tersebut, bisa menjadi penyemangat, dan menunjukkan bahwa para nakes tidak sendirian, tukas Ayu. (*JB01).

Share this post

No comments

Add yours