Incar Wakil Machfud Arifin, Begini Upaya Yang Dilakukan SAH

Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020, Siti Angraini Hapsari (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Siti Anggraeni Hapsari (SAH) berniat maju sebagai calon wakil wali kota Surabaya di tahun pilkada 2020 saat ini.

Karena partainya Demokrat sudah memberikan rekom ke Machfud Arifin sebagai calon wali kota, maka SAH mengincar posisi wakil wali kota atau orang nomor dua.

Beberapa ikhtiar pun dia lakukan untuk ini. Yaitu, dengan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat

“Tiga bulan sosialisasi di RW. 28 dari 14 kelurahan yang sudah kami didatangi,” terangnya, Selasa (23/6).

BACA JUGA :

Dia menjelaskan selama adanya pandemi Covid-19 ini sudah mengunjungi banyak tempat dan melakukan kegiatan sosial. Seperti melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker, hand sanitizer dan termasuk juga sembako.

“Rutin agenda kami seminggu minimal empat kali. Kalau Sabtu dan Minggu rutin,” tuturnya.

Dia menjelaskan dua bulan ke depan ini adalah penentuan. “Kami sudah buat schedule, kita ada 164 kelurahan dari 65 hari ada 77 kelurahan separuhnya,” lanjut dia.

Dan pada bulan Juli nanti SAH berencana menggenjot lebih banyak lagi dengan terjun ke masyarakat. Ditargetkan bisa di 80 kelurahan.

Ditanya komunikasi dengan Machfud Arifin, SAH menyampaikan jika saat ini masih terus berjalan dan cukup baik. “Kadang saya menyampaikan melakukan kegiatan bawa atribut beliau yang bisa kami bagikan supaya masyarakat mengenal beliau. Biar masyarakat mengenal beliau,” jelasnya.

Dia mencontohkan juga biasa membawa stiker Machfud Arifin saat memperkenalkan diri. “Selain itu juga dialog menginventarisir masalah yang ada di masyarakat dan seberapa besar masyarakat inginkan calon perempuan,” imbuh dia. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours