Terus Bergerak, Bergerak Terus Ambulance Whisnu Sakti Buana Yang Disetiri Anugrah Layani Masyarakat

Ambulance Whisnu Sakti Buana terus bergerak, bergerak terus layani masyarakat Surabaya (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sabtu 13 Juni 2020 sekitar jam 12.30 wib Anugrah Ariyadi kedatanga tamu Ketua RT 02 RW O2 Gubeng Jaya, Slamet bersama Fatimah. Kedatngan mereka berdua guna meminta bantuan ambulance unutk mengantarkan jenazah amarhumah Soeprihatin (73 tahun) yang beralamat di Gubeng Jaya II KA yang meninggal dunia.

Rencana jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Keputih Surabaya dengan menggunakan ambulance Whisnu Sakti Buana yang disetir langsung pemiliknya Anugrah Ariyadi. Jenazah dikebumikan jam 15.00 Wib, pada Sabtu (13/06) berangkat dari rumah duka almarhumah Soeprihatin di Jl. Gubeng Jaya II KA menuju pemakaman umu Keputih Surabaya.

BACA JUGA :

“Sekitar jam 12.30 Wib Saya kedatangan tamu ketua RT 02, RW 02 Gubeng Jaya, pak Slamet bersama mbak Fatimah anak dari almarhumah Soeprihatin atau emak Soepre. Kedatangan mereka guna meminta bantuan ambulance untuk mengantarkan jenazah almarhumah ibunya,” terang Anugrah, Minggu (14/06) di Surabaya.

Anugrah Ariyadi dirumahnya kedatangan tamu Ketua RT 02, RW 02 bersama Fatimahanak almarhumah Soeprihatin (*JB01)

Lanjut Anugrah, pihak kelaurga akan memakamkan jenazah ibu Soeprihatin di pemakaman umum Keputih. “pada jam 15.00 Wib, saya jempu kerumah duka di Jl. Gubeng Jaya II KA langsung menuju pemakaman Keputih,” kata Anugrah.

Wakil ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019 ini menambahkan, ambulance Whisnu Sakti Buana bergerak terus, terus bergerak melayani masyarakat Surabaya yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat buat warga Surabaya yang membutuhkannya

“Ambulance Whisnu Sakti Buana ini memang dipersiapkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan alhamdulillah saya yang bawah sendiri ambulancenya menuju pemakaman Keputih,” jelasnya.

Semangat terus untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Surabaya, bergerak terus, terus bergerak dalam kondisi apapun guna membantu sesama dan untuk kemaslahatan umat, tukas Anugrah.

“Dalam kondisi apapun, jam berapapun saya layani masyarakat yang membutuhkan ambulance Whisnu Sakti Buana. Saya siap mejalankan tugas sebagai pelayan masyarakat Surabaya,” pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours