Ikut Rapid Test Massal Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Apresiasi BIN

Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Kota Surabaya, Arif Fathoni saat ikut rapid test massal oleh BIN di wilayah Rungkut (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Badan Intelejen Negara (BIN) bantu masyarakat Surabaya dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19. Selama beberapa pekan pihak BIN berkeliling guna mencari sasaran lokasi penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Kota Surabaya, Arif Fathoni juga ikut andil bersama warga diwilayah kecamatan Rungkut Surabaya dalam rapid test massal yang dilakukan pihak BIN. Sedikitnya 500 warga Rungkut turut berpartisipasi pada pelaksanaan rapid test tersebut.

BACA JUGA : 

Dalam kesempatan itu, Arif Fathoni yang sering disapa cak Thoni memberikan apresiasi atas bantuan yang dilakukan oleh BIN guna membantu menstarcing penyebaran Covid-19 diberbagai wilayah di Surabaya.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada BIN yang telah membantu masyarakat Surabaya dengan digelarnya rapid test massal. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih. Saya selaku ketua fraksi partai Golkar mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan acara rapid test yang dilakukan oleh BIN,” ucap Thoni, dalam kesempatan memberikan kata sambutan ditengah peserta rapid test di wilayahnya, Kamis (11/06).

Thoni menambahkan, diharapkan stracing dengan rapid test massal BIN ini, lokasi penyebaran covid-19 dapat terdeteksi dengan cepat, terukur dan tertangani dengan baik.

“Dengan bantuan rapid test oleh BIN, saya berharap pandemi Covid-19 ini dapat ceat teratasi dengan baik. Dan Warga dapat kembali beraktifitas tanpa rasa was-was dan khawatir,” ucap Thoni.

Sehingga lanjut dia, sektor perekonomian kembali normal, UMKM tumbuh kembali dan sektor pendidikan untuk anak-anak Surabaya kembali menimbah ilmu di Sekolah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours