Hari Kedua Idul Fitri 1441 H, Ambulan Whisnu Sakti Buana Tetap Layani Masyarakat

Ambulan Whisnu Sakti Buana antarkan warga sakit ke RS Siloam Surabaya (*)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Tidak kenal waktu dan tanpa batas pengabdian untuk mesyarakat Surabaya. Ambulan Whisnu Sakti Buana yang merupakan kandidat calon Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya milik Anugrah Ariyadi terus mengabdi melayani masyarakat yang sakit ditengah perayaan hari kedua dalam suasana lebaran idul Fitri 1441 H / 2020 M.

Tepat jam 11.00 wib ambulan Whisnu mengantarkan warga yang sakit untuk mendapat perawatan medis di RS Siloam Surabaya.

“Ya tadi tepat pukul 11.00 wib ada permintaan dari keluarga pasien untuk bantuan ambulan. Saya jemput dari rumahnya lalu diantar ke rumah sakit Siloam Jl. Karimun Jawa, Surabaya,” ucap Anugrah, Senin (25/05) di Surabaya.

BACA JUGA : 

Lebaran di Tengah Pandemi, Whisnu : Jangan Putus Silaturahmi

Tidak Ber-IMB, Komisi C Rekomendasikan Aktivitas Proyek UINSA Dihentikan

Pembangunan Kampus UINSA, PT Adhi Karya Tabrak Aturan Tetap Garap Proyek Tanpa IMB

Dikatakan Anugrah, semoga dirinya tetap bisa mengabdi dan dapat membantu masyarakat Surabaya bagi yang membutuhkan jasa ambulan.

“Semoga pasien cepat mendapatkan kesembuhan dan dapat kembali bersama keluarganya. Bagi tim ambulan Whisnu juga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat, amin YRA,” ujarnya.

Selain dari RS Siloam, lanjut Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya periode 2014 – 2019, ambulan Whisnu berlanjut untuk mengantarkan warga sakit ke rumah sakit Mitra Keluarga di wilayah Waru, Sidoarjo.

Ambulance Whisnu Sakti Buana terus bergerak antar warga sakit ke RS Mitra Keluarga, Waru-Sidoarjo (*)

“Habis dari RS Siloam, ambulan Whisnu Sakti Buana terus bergerak menjemput warga sakit untuk dibawah ke RS Mitra Keluarga, Waru,” ungkap dia.

Setelah dari RS Siloam, ada warga yang juga butuh ambulan. Untuk itu, ambulan Whisnu Sakti langsung menuju kerumah pasien guna menjemput dan mengantarkannya ke RS Mitra Keluarga, di daerah Waru-Sidoarjo, tukas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours