‘AMS GROUP’ Berbagi Kasih Sambut Lebaran Idul Fitri 1441 H Ditengah Pandemi Covid-19

Dr Anner Mangatur Sianipar,SH,MH (berdiri tengah) foto bersama karyawan AMS Group usai bagikan paket lebaran Idul Fitri 1441 H (*)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, PT AMS GLOBAL MANDIRI (AMS Group) merupakan salah satu perusahaan transportasi milik Dr Anner Mangatur Sianiar, SH, MH. Perusahaan yang dibangun dengan kerja keras bersama istri tercintanya, Etty Justiana, perusahaan ini maju pesat. Kini AMS Transortasi menjadi salah satu perusahaan transportasi jasa pengiriman barang domestik maupun internasional yang handal dan dipercaya.

Perusahaan yang berkantor pusat di Jl Garuda 71, Betro Sedati-Sidoarjo ini memberikan layanan yang terbaik, aman dan tepat waktu kepada setiap Customernya.

Atas kegigihannya dalam mengelola perusahaan transportasi ini AMS telah merambah dan menjadi pesaing yang handal dalam industri transportasi jasa pengiriman Cargo, Sea Freigt dan Delivery, yang telah bekerjasama dengan perusahaan cuorier Internasional seperti DHL, TNT, FedEX dan UPS.

Mangatur memaparkan, Customer utama AMS Trans sekarang dibidang Consumer Goods dan Farmasi (obat-obatan) diantaranya TEMPO SCAN PASICIF Group, MAYORA Group, UNILEVER, JOHNSON & JOHNSON (Ceva Logistic), PZ CUSSONS, INDOFOOD Group, NESTLE, GIANT SUPERMARKET (LINFOX LOGISTIC).

BACA JUGA :

Dipenghujung bulan Ramadan 1441 H, Mangatur selaku Komisaris AMS Group bersama istri, memberikan THR dan paket lebaran untuk seluruh karyawannya ditengah pandemi Covid-19. “lebih berbahagia memberi dari pada menerima,” ucap pria yang berprofesi sebagai Lawyer (Anner Mangartur Sianipar & Partner) ini.

Dikutip dari akun pribadinya Anner Mangatur Sianipar menyampaikan, “Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah,” kata Mangatur dalam unggahan akun Facebook pribadinya, Jum’at (23/05).

AMS Group bagikan THR dan peket lebaran Idul Fitri 1441H ditengah pandemi Covid-19 (*)

Pembagian THR dan paket lebaran yang diberikan itu, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menjaga Physical Distancing, sambung dia.

Dalam suana dan kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 perusahaan yang dipimpinnya bersama istri sebagai partnert bisnisnya berkometmen untuk membayarkan kewajibannya, berupa tunjangan hari raya (THR) dan membagikan paket lebaran pada seluruh karyawan yang bernaung dalam ‘AMS Group’

Alumni Fakultas Hukum di Univeritas Airlangga (UNAIR) Surabaya ini, mempunyai tanggung jawab dan kometmen besar dalam menjaga kesejahteraan semua karyawan yang bernaung dalam AMS Group walau dalam kondisi sulit seperti saat ini.

Pandemi Covid-19 telah menghacurkan sendi-sendi perekonomian global maupun nasional, akan tetapi AMS Group tetap mampu bertahan dan exist ditengah hantaman badai bencana wabah virus Corona. @PT AMS GLOBAL MANDIRI. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours