Elok Cahyani Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Dipenghujung Ramadan 1441 H

Elok Cahyani politisi partai Demokrat yang juga anggota Komisi C DPRD kota Surabaya berbagi paket sembako buat warga terdampak Covid-19 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kegiatan sosial untuk membantu warga terdampak corona virus disease 2019 atau Covid-19 terus dilakukan sejumlah wakil rakyat. Kali ini anggota komisi C DPRD Kota Surabaya dari partai Demokrat, Elok Cahyani melakukan kegiatan peduli dan bagikan paket sembako pada masyarakat.

Dipenghujung Ramadam 1441 H, Elok membagikan bantuan ratusan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Kegiatan itu dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga dimasa pandemi Covid-19 yang tidak berkesudahan hingga saat ini.

BACA JUGA :

“Bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat bagi warga yang terdampak Civid-19,” ucap Elok, Kamis (21/05) lewat akun instagramnya.

Ratusan paket sembako sengaja disalurkan dipenghujung bulan Ramadan 1441 H. Dapatnya bantuan tersebut bermanfaat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H, ujarnya.

“Kepedulian partainya dimasa sulit seperti saat ini adalah sangat berarti bagi mereka,” kata Elok.

Elok menambahkan, kegiatan yang bertajuk ‘Demokrat Peduli dan Berbagi’ pada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan suatu langkah bakti sosial dalam bentuk kepedulian partai Demokrat untuk masyarakat.

“Saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” tutur dia.

Oleh karennya dia berharap, bantuan itu mampu mengurangi beban ekonomi ditengah ketidak pastian pandemi Covid-19 yang tidak berkesudahan in.

“Sebagai wakil rakyat yang menerima mandat suara rakyat. Saatnya kita turun untuk menyapa warga, mengedukasi serta sedikit memberikan paket sembako,” kata Elok.

Semoga bencana wabah virus corona ini akan segera cepat berakhir, dan masyarakat kembali pada kehidupannya beraktivitas, sambung Elok. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours