Pertahankan Zona Hijau & Peduli Pandemi Covid-19, PPP Sampang Bagikan Masker

Peduli andemi covid-19 PPP Kabuaten Sampang bagi-bagi masker (L33)

JURNALBERITA.ID – SAMPANG, Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sampang turut ambil bagian dalam rangka pencegahan penyebaraan virus covid-19. Rabu (22/04), mulai pengurus hingga kader partai belambang kakbah ini membagikan sekitar 1.000 masker pada masyarakat dan pengguna jalan. Sebelumnya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain pembagian masker, PPP Sampang juga menggugah masyarakat untuk hidup sehat. Untuk memutus mata rantai virus korona. Terlebih Kota sampang saat ini masih berstatus Zona Hijau covid-19 dari seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Pembagian ribuan masker ini fifokuskan pada fasilitas umum maupun bagi pengguna jalan.

Ketua PAC PPP Pengarengan Sampang, Abdi Manaf menyampaikan, total ada 1.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat Sampang. Pembagian masker ini telah disalurkan di Jalan Bahagia sebelah Monumen Sampang.

“Tujuan kegiatan ini, supaya masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19. Apalagi Sampang sudah mewajibkan menggunaan masker, jadi tidak hanya yang sakit,” papar Abdi.

Lanjut dia, masker ini dibagikan secara gratis, oleh pengurus hingga ranting dan anak ranting PPP di Kabupaten Sampang. “Kita semua harus saling bahu membahu melakukan pencegahan bersama. Semua pengguna jalan yang lewat kita bagi. Kita peduli untuk membantu masyarakat melawan covid-19 dan pemerintah, menyelesaikan persoalan ini sampai tuntas,” ujarnya. (L33/JB01)

Share this post

No comments

Add yours