LPMK Bersama RW se Simomulyo Buka Posko Bantuan Peduli Covid-19

LPMK dan RW Se Simomulyo Surabaya buka Posko bantuan (*D1M)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dampak wabah pandemi COVID-19 membuat kondisi perekonomian kurang stabil sehingga berimbas pada warga kurang mampu dan wraga terdampak. Guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat warga terdampak covid 19 kota Surabaya, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPKM) dan RW Simomulyo Surabaya membuka posko bantuan peduli Covid-19 dibalai Kelurahan Simomulyo, Surabaya, Kamis (23/04)

Ketua LPMK Simomulyo menyampaikan, tujuan membuka posko bantuan ini guna meringankan beban ekonomi warga Simomulyo. Kerana pandemi ini banyak warga yang sudah dirumahkan dan tidak punya penghasilan.

“Jumlah penduduk Simomulyo sekitar 30.000 yang mayoritas banyak kerja di pabrik dan pedagang,” terangnya.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya siap menyalurkan bantuan dari stakeholder dan para dermawan yang turut serta untuk membantu kondisi masyarakat saat ini.

“Nantinya bantuan yang diterima akan di salurkan kepada dampak wabah covid 19 ini berupa masker, APD, alat semprot, sembako serta uang tunai,” ucap

Ia berharap, semoga wabah ini segera berakhir semua warga simomulyo bisa beraktifikas kembali dan ekonominya kembali stabil, pungkasnya. (D1M/JB01)

Share this post

No comments

Add yours