32 C
Surabaya

Jurnalis Senior Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepekaan Sosial Ditengah Pandemi Covid-19

Jurnalis Senior Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepekaan Sosial Ditengah Pandemi Covid-19
Jurnalis senior pemilik rajawarta.com, A Sada yang akrab disapa cak Sada saat membagikan Handphone (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA,  Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi. Uluran tangan dari sesama yang lebih mampu sangat diharapkan.

Seperti yang dillakukan oleh Jurnalis Senior Sade yang memberikan HP kepada temannya Ndaru Satuko warga Rungkut Surabaya.

“ Alhamdhulillah, ditengah situasi sulit ini kita bisa berbagi, ada saudara kita yang kesusahan habis kehilangan HP yang bisa ia gunakan untuk bekerja, saya berhapa HP ini dapat membantu pak Ndaru kembali beraktifitas lagi,” ungakapnya senin (20/4/2020).

Sade berharap, dalam seituasi seperti ini, semua elemen masyarakat bisa bersama-sama saling membantu saudara yang kurang mampu. “Kepekaan sosial harus kita tingkatkan lagi,” katanya.

“ Kami juga sering berbagi kepada saudara kita yang sedang kekurangan atau kurang beruntung, ya sebisanya kita upayakan,” tambah pria yang juga pimpinan media online ini. (JB01)

Related Post

Pemkot Surabaya Gelar Rembuk Stunting Tahun 2024 Di Graha Sawunggaling

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar rembuk stunting tahun 2024 di Graha Sawunggaling Komplek Gedung Pemkot Surabaya, Rabu (6/3/2024). Saat itu, disampaikan...

Latest Post