Tanggap Wabah Covid-19 Pertiwi Ayu Krishna Salurkan Bantuan 3 Ton Sembako Pada Warga

Ketua Komisi A DPRD Surabaya dari fraksi partai Golkar, Pertiwi Ayu Krishna (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kegiatan bakti sosial salah satu bentuk kepedulian yang diinstruksikan DPD Partai Golkar kota Surabaya pada semua anggota fraksi Golkar DPRD Surabaya. Kegiatan itu guna membantu meringankan beban hidup pada sesama atas merebaknya wabah Covid-19 terus dilakukan. Bakti sosial ini dengan membagikan bantuan paket sembako berupa beras kepada warga, yang disalurkan Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, Rabu (15/4).

Ayu menyampaikan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah merambaknya virus Corona.

“Sebanyak 3 ton beras akan dibagikan secara merata kepada sejumlah RT yang tersebar di kota Surabaya. Warga masing-masing mendapatkan beras seberat 5 kilogram,” ungkapnya.

Pertiwi Ayu Krishna salurkan sembako untuk bantu warga ditengah wabah virus Corona (*JB01)

Bantuan ini, lanjut Ayu untuk meringankan beban hidup masyarakat disaat banyak pasar – pasar yang sudah mulai ditutup, akibay adanya yang terpapar Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, utamanya bagi warga yang membutuhkan,” terangnya.

Untuk mempermudah penyaluran bantuan, dirinya sudah bekerjasama dengan sejumlah pengurus partai Golkar di tingkat bawah dan melibatkan RT setempat, agar bantuan bisa tepat sasaran.

“Hari ini pembagain beras 5 kilogram di wilayah Kecamatan Simokerto dari 5 Kelurahan. Sebelumnya juga sudah dibagikan kepada warga Tambak Segaran, RT 06 RW 03 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Simokerto,” sambung Ayu.

Selain mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan kepada warga, kata Ayu, bantuan berupa paket sembako ini juga sangat dibutuhkan karena bisa langsung dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tukasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours