Warga Kelurahan Airlangga Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Alat Semprot Disinfektan Dari Pertiwi Ayu Krishna

Warga RT 07 RW 01 Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng kota Surabaya ucapkan terimakasih atas bantuan alat semprot disinfektan dari Pertiwi Ayu Krishna (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Warga RT 07, RW 01 Keluarga Airlangga, Kecamatan Gubeng kota Surabaya mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan alat semprot disinfektan yang diberikan, Pertiwi Ayu Krishna, Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya.

Alat semprot disinfektan itu merupakan bantuan yang diberikan politisi partai Golkar Pertiwi Ayu Krishna guna menanggulangi pandemi Covid-19. “Kemaren saya memberikan bantuan berupa alat semprot disinfektan di RT 07, RW 01 Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng,” terangnya, Selasa (07/04) lewat sambungan teleponnya.

Lanjutnya, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk mengurangi penyebaran virus Corona di Surabaya.

“Iya saya berharap agar penyebaran virus Corona di Surabaya akan semakin berkurang. Saya berharap warga Surabaya yang terinfeksi Covid-19 ini bisa ditekan, dengan penyemprotan yang dilakukan warga desa perkampungan,” ujar Ayu.

Dengan adanya bantuan tersebut warga berterima kasih, kemaren disampaikan melalui telepon, sambung dia.

“Ayo kita bangun kebersamaan melawan pandemi Covid-19 ini,” ucap Ayu.

Kedepan kata Ayu, masyarakat terus diedukasi tentang pola hidup sehat. Tidak hanya saat ada wabah virus corona, namun dalam kesehariannya juga menjadi suatu kebiasaan yang tertanam dalam kehidupan masyarakat.

“Saya juga mengedukasi warga supaya berprilaku hidup sehat. Tidak hanya saat ada wabah, tapi dalam kesehariannya masyarakat terus berprilaku hidup sehat,” pungkas Ayu. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours