PKB Surabaya Gebrak Covid-19, 16 RT Di Pucang Sewu Disemprot Disinfektan Ramah Lingkungan

DPC PKB Surabaya Gebrak Covid-19 di wilayah Pucang Sewu kecamatan Gubeng Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan penyemprotan lingkungan perumahan warga di kampung Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng Surabaya. Upaya yang dilakukan oleh PKB untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir beberapa pengurus DPC PKB Surabaya dalam gebrak Covid-19 sore tadi, diantaranya Ketua DPC PKB kota Surabaya, Musyafak Rauf, Sekretaris Fraksi PKB DPRD kota Surabaya, Badrul Tamam dan beberapa kader PKB Surabaya.

Bahan yang digunakan dalam penyemprotan ini sangat ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi manusia, ditegaskan Wakil Ketua DPC PKB kota Surabaya, Mahfudz.

Ia menjelaskan, sedikitnya ada 16 RT dari dua RW yang ada di perkampungan Pucang Sewu disemprot disinfektan. Sedangkan tenaga kerja yang melakukan penyemrotan telah mendapatkan arahan dan training. Baik saat mecampur bahan disinfektan yang digunakan, hingga teknik penyemprotannya itu sendiri.

“Yang melakukan penyemprotan dari kader PKB sendiri, yang telah mendapat arahan dan training terlebih dahulu,” paparnya, Selasa (07/04), usai melakukan penyemprotan.

DPC KB Surabaya lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah perkampungan Pucang Sewu Surabaya (JB01)

Ketua DKC Garda Bangsa Kota Surabaya ini juga menjelaskan, DPC PKB Surabaya bersama bapak Machfud Arifin rencananya akan melakukan  penyemprotan disinfektan disemua Dapil di Surabaya. “Karena saya tinggal diwilayah Dapil I, maka penyemprotan perdana dilakukan di Dapil I. Ya nanti bergiliran hingga Dapil V,” kata Mahfudz.

Yang pasti PKB Surabaya akan selalu berbuat untuk masyarakat Surabaya lebih baik. Dan memberikan yang terbaik pula untuk kemaslahatan umat, tandasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours