Ketua Komisi A Bantu Alat Semprot Disinfektan Yang Akan Digunakan Untuk 15 RT Di Dupak Bangunsari

Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, saat menyerahkan alat semprot disinfektan  pada pengurus RT 04, Dupak Bangusari, Kecamatan Krembangan Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kepedulian dan kepekaan Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna dalam upayanya memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Sore tadi, Senin (06/04) bantuan tiga alat semprot disinfektan didatangkan untuk inventaris RW 04 Dupak Bangunsari, Kecamatan Krembangan Surabaya yang langsung diserah terimakan oleh politisi partai Golkar ini. Rencananya bantuan alat semprot itu akan di gunakan langsung oleh warga di 15 RT.

Ketua Komisi A, DPRD Kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna menyampaikan, ada tiga alat semprot yang telah diserah terimakan kepengurus RT setempat. “Rencanannya alat itu akan dimanfaatkan langsung oleh warga, untuk melakukan penyemprotan di kampungnya,” terang Ayu, pada jurnalberita.id disampaikan lewat sambungan telepon selulernya, Senin (06/04).

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan sangatlah dibutuhkan untuk memutus penyebaran virus mematikan ini. Oleh karenanya, bantuan alat semprot segera dikirimkan, agar warga cepat melakukan penyemprotan diwilayahnya.

Pengurus RT 04 Dupak Bangunsari saat menerima bantuan alat semprot disinfektan dari Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna (JB01)

“Semakin cepat semakin baik, sehingga upaya preventif pandemi Covid-19 tidak meluas kemana-mana,” ucap Ayu.

Harapannya, dengan adanya bantuan alat semprot tadi, warga Dupak Bangunsari terbebas dari ancaman wabah Corona. “Semoga warga Dupak Bangunsari sehat semua dan terbebas dari ancaman wabah corona,” kata Ayu.

Ketua Srikandi PP kota Surabaya ini juga menegaskan, tidak hanya penyemprotan yang perlu dilakukan. Akan tetapi, warga juga turut mendukung program pemerintah untuk tetap stay dirumah. “Ya kalaupun mau beraktivitas diluar rumah, harus pakai masker dan membiasakan diri untuk selalu cuci tangan degan sabun,” himbaunya.

Sambung politisi partai Golkar ini, semoga wabah corona ini akan cepat berlalu dan masyarakat kota Surabaya dapat kembali beraktivitas tanpa ada rasa khawatir. “Karena kalau tidak cepat diatasi, maka akan mengganggu roda perekonomian kota ini, dan akan menggagu stabilitas sosial masyarakat,” tukasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours