Bersama Warga Sepoloh-Gadukan, Morokrembangan, Pertiwi Ayu Krishna Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ketua Komisi A DPRD Kota surabaya, Pertiwi Ayu Krishna saat memberikan bantuan alat semprot disinfektan pada warga kampung Sepoloh- Gadukan, Morokermbangan, Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upaya keras memerangi penyebaran virus corona terus dilakukan oleh Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna. Penyemprotan yang dilkukan bersama warga Sepoloh-Gadukan Utara, RT 10, RW 05 Kecamatan Morokrembangan, Ayu sapaan Ketua Komisi A juga turun tangan bantu warga setempat. Penyemprotan yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB hingga selesai jam 11.30 WIB.

Kepada jurnalberita.id, Ayu penyampaikan, ini salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Gadukan Utara. “Iya kita bersama warga bersinergi terus perangi penyebaran virus mematikan yang sedang mewabah secara global,” terang Ayu, Minggu (05/04) diselah-selah kegiatan penyemprotan.

Bersama warga Sepoloh – Gadukan, Pertiwi Ayu Krishna lakukan penyemprotan disinfektan (JB01)

Ia menambahkan, selain dari semangat warga yang terus melawan pandemi covid-19 ini, untuk itu harus disupport. Sehingga senergisitas terus terjalin antara warga dengan wakilnya yang duduk dilegislatif kota Surabaya.

“Ya kita sebagai wakil rakyat terus bersinergi dengn warga dalam hal apapun, termasuk dalam kondisi saat ini. Yang mana seluruh masyarakat dunia tengah memerangi pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ayu juga sempat menyapa warga ibu-ibu sekaligus membagikan hand sanitizer. Tidak hanya itu, Ia juga sempat memberikan sosialisasi agar warga selalu membiasakan untuk cuci tangan pakai sabun dan berprilaku hidup bersih menjaga lingkungannya.

“Masyarakat perlu kita edukasi, untuk selalu membiasakan hidup bersih dan selalu mencuci tangan habis beraktivitas,” tuturnya.

Biasakan cuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan lingkungan, Himbau Politisi Partai Golkar, Pertiwi Ayu Krishna (JB01)

Sementara ketua RT 10, RW 05 Kampung Sepoloh-Gadukan, Kecamatan Morokrembangan, Hartoyo menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Peritiwi Ayu Krishna. “Atas nama warga kampung Sepoloh RT 10, kami mengucapkan banyak terimakasih yang tak terbatas, atas segala perhatian dan kehadiran ibu Ayu di kampung kami,” ucapnya.

Warga berharap kehadiran wakil rakyat seperti inilah yang sangat diperlukan oleh warga, bukan hanya saat masa pemilu mereka mendatangi warga. Tapi, saat warga membutuhkan mereka justru menjauh. “Wakil rakyat seperti ibu Ayu yang mau sambang kampung, walaupun ini merupakan suasan Social Distancing, namun beliau menyempatkan diri bersama warga melalukan penyemprotan disinfektan,” ungkap Hartoyo.

Pertiwi Ayu Krishna saat bagi hand Sanitizer pada warga Sepoloh RT 10 RW 05 Morokrembangan (JB01)

Hartoyo juga menyampaikan, dari seluruh Kepala Keluarga (KK) yang jumlahnya menacapai 77 KK telah dilalukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh. Selain itu bu Ayu juga memberikan alat semprot disinfektan buat warga kampung Sepoloh.

“Ini salah satu alat semprot yang dibagikan oleh bu Ayu di kampung Sepoloh RT 10, RW 05,” ujar Hartoyo, sembari menunjukkan alat semprot bantuan politisi partai Golkar ini. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours