Nrabas Hujan, Putra Sulung Anugrah Ariyadi Tetap Mengabdi Untuk Masyarakat

Anugrah Ariyadi bersama putra sulungnya Anugrah Fahri Darmawan (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Keluarga Anugrah Ariyadi terus menolong masyarakat yang membutuhkan ambulance yang dimiliki oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini. Salah satu pengabdian yang diakukan keluarga ini, yakni putra sulungnya Anugrah Fahri Darmawan atau yang akrab disapa Wawan, tengah melayani keluarga almarhum Bapak Pamudji.

Walau hujan lebat mengguyur kota Surabaya,  Wawan tetap bersemangat mengantarkan jenasah keluarga Almarhum Bapak Pamudji, warga Gubeng Jaya Langgar yang dimakamkan di pemakaman umum Ngagel, Sabtu (04/04) tepat pada jam 20.00 wib.

Ambulance dengan gambar Wakil Wali kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang memang dipersiapkan untuk membantu warga Surabaya yang membutuhkannya. Tanpa pamrih dan mengharap sesuatu yag sifatnya duniawi, namun semuanya dilakukan dengan keihlasan hati karena mengharap ridho illahi.

Jauh dari riak dan menjadi tauladan dan inspirasi bagi warga Surabaya, untuk selalu mengabdi dan membantu untuk rasa kemanusia yang selalu ditanamkan kelurag besar Anugrah Ariyadi.

Anugrah Fahri Darmawan alias Wawan saat mengantarkan jenasah (JB01)

Politisi PDI Perjuangan yang juga turut andil ambil bagian sebagai bakal calon Wakil Walikota Surabaya 2020 ini, terus berbagi sebagian hidupnya sebagai pelayan masyarakat. Jiwanya memang ditakdirkan selalu untuk berbagi dan menolong bagi masyarakat yang mebutuhkan pertolongannya. Inilah yang selalu menjadi keindahan dalam kehidupan keluarga Anugrah Ariyadi.

#anugrahariyadi Loss Gak Rewel

 

Share this post

No comments

Add yours