Ketua Komisi A Bertekat Terus Bantu Warga Perangi Covid-19 Sampai Tuntas

Bantuan yang diberikan Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna pada warga Klimbungan I, RT 03 RW 09, Kecamatan Genteng Surabaya (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Tekat dan semangat Ketua Komisi A, Pertiwi Ayu Krishna untuk terus membantu warga melawan virus Corona tetap bisa dilakukan dari rumah. Meskipun dari rumah, Ayu sapaan Ketua Komisi A ini, tetap bisa bekerja membantu masyarakat dengan menyalurkan alat semprot disinfektan dan masker untuk warga di RT 03, RW 09, wilayah Klimbungan I, Kelurahan Peneleh, Kecamatan Genteng Surabaya.

“Semoga semua sehat, aamiin YRA, warga kembali beraktivitas seperti semula,” ujar Ayu pada jurnalberita.id, Kamis (02/04)

Serah terima alat semprot dan masker langsung diserah terimakan ke pengurus kampung, dan dapatnya segera bisa dimanfaatkan untuk penyemrotan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, sambung Ayu.

Ia menjelaskan, pemberian bantuan tersebut semata-mata untuk saling membantu dari sisi kemanusian. “Harapannya wabah ini akan cepat berlalu. Karena kalau tidak, semua sektor dan sendi-sendi erekonomian kota ini akan terpuruk, dan recoverynya pasti butuh waktu yang lama,” harapnya.

Oleh karenanya mari saling bergotong royong antara pemerintah dengan masyarakat saling bahu membahu perangi penyebaran  wabah virus ini. “Saya menghimbau pada seluruh warga kota Surabaya untuk tidak keluar rumah kalau tidak  begitu urgrent. Dengan begitu mata rantai penyebaran Covid-19 akan terputus. Kalau mata rantai penyebarannya terputus, tentu Surabaya akan cepat kembali pulih, warganya sehat, kotanya Kuat,” tukas Ayu.

 

 

Ia menambahkan, kepada semua elemen masyarakat dan stekeholder saling bekerjasama mnuntaskan penyebaran virus Corona di Surabaya. “Pemerintah kota dan Dewan terus berkoordinasi dengan baik, sehingga permasalahan wabah virus Corona dapat cepat teratasi,” pungkasnya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours