Tanggap Pandemi Covid-19, Sekretaris Komisi A Lakukan Semprot Disinfektan Hingga Bagi-bagi Wedang Pokak

Politisi PDIP Budi Leksono melakukan penyemprotan disinfektan sendiri di kelurahan Jepara kecamatan Bubutan Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Langkah politisi PDI Perjuangan, Budi Leksono untuk menjaga lingkungan bagi warga kota Surabaya dengan melakukan penyemprotan disinfektan sendiri di kelurahan Jepara, kecamatan Bubutan, Surabaya.

Langka ini dianggap sebagai upaya preventif terhadap penyebaran Covid-19 pada warga dilingkungan warga kelurahan Jepara, penyemprotan itu dilakukan sendiri, ucap Budi Leksono, Senin (30/03) ditemui diruangannya.

“Upaya ini guna membantu program pemerintah untuk memerangi virus Corona, yang terus memakan korban jiwa,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan penyemprotan ini diharapkan penyebaran Covid-19 semakin tidak menyebar bagi warga kota Surabaya.

“Seperti kita ketahui diberbagai belahan dunia lebih dari 189 negara yang sudah terinfeksi virus yang Pandemi sangat dahsyat ini,” ungkap cak Bulek sapaan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya.

Tidak hanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan sendiri, namun cak Bulek juga membagi-bagikan lebih dari seribu botol wedang Pokak yang diproduksinya sendiri di rumahnya.

“Selain penyemprotan kita juga bagi-bagi wedang Pokak yang dikemas dalam botol. Itu kita produksi sendiri dirumah dan kita distribusikan pada warga,” ucap Cak Bulek.

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah melawan pandemi Covid-19, tukas dia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours