Koordinasi Dari Rumah, Ketua Komisi A Salurkan Alat Semprot disinfektan & Hand Sanitizer

Hand Sanitizer yang akan didistribusikan oleh Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna di Simokerto (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upaya mengatasi merambahnya penyebaran virus Corona di Surabaya, Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya menyalurkan bantuan untuk warga Kemayoran RT 07 & RT 12, RW 05 Kecamatan Morokrembangan kota Surabaya berupa alat semprot disinfektan.

Bantuan untuk warga itu supaya warga sekitar Kemayoran dapat mengantisipasi pandemi Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan, disampaikan ketua Komisi A DPRD kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, Senin (30/03) melalui sambungan telepon seluler nya.

“Iya kita kirimkan alat semprot disinfektan buat warga Kelurahan Kemayoran, kecamatan Morokrembangan,” papar Ayu.

Ketua Srikandi PP kota Surabaya ini berharap dengan bantuan alat Semprot disinfektan itu bisa mengurangi pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

“Setidaknya walau dari rumah kita tetap bekerja untuk warga Surabaya. Sehingga pandemi Covid-19 ini akan cepat sirnah, masyarakat bisa sehat dan beraktivitas kembali,” ujarnya.

Selain alat semprot disinfektan, politisi partai Golkar ini juga akan membagikan 500 botol Hand Sanitizer untuk warga di wilayah Simokerto. “Nanti sore akan kita distribusikan ke warga Simokerto sebanyak 500 botol spray,” kata Ayu.

Semoga dengan bantuan ini warga Surabaya akan terhindar dari infeksi Covid-19, harapnya.

 

Sementara pelaksana lapangan, Evan saat dihubungi jurnalberita.id, mengatakan, warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan alat semprot disinfektan dari ibu Ayu.

“Warga sangat berterimakasih atas kepedulian ibu Ayu untuk membantu warga Kemayoran khususnya di RT 07 & RT 12 RW 04,” ucap Evan.

Semoga bantuan ini bisa dioptimalkan oleh warga guna mengatasi penyebaran Covid-19 diwilayahnya, pungkasnya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours