Pertiwi Ayu Krishna : Terus Bergerak Dari Rumah, Untuk Warga Lawan Covid-19

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sebagai anggota legislatif yang memangku jabatan sebagai Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya dari fraksi partai Gokar tidak mengendorkan semangatnya membantu warga Surabaya guna melawan pandemi Covid-19. Ayu begitu disapa warga Surabaya berjuang bersama warga dengan membantu mengirimkan alat semprot disinfektan di lingkungan warga Kampung Sepoloh RT10 dan RT11, RW 05 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan kota Surabaya.

Bantuan yang diberikan Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, karena dirinya merasa terenyuh melihat kondisi masyarakat Surabaya yang semakin banyak terinfeksi virus Corona. Sedikitnya data terakhir yang direalese Provinsi Jawa Timur ada 40 pasien positif terinfeksi Covid-19.

Melalui sambungan teleponnya, Ayu mengatakan, “Walau bekerja dari rumah, tetap kita bantu pemerintah untuk tangani permasalahan bangsa dengan adanya wabah pandemi Covid-19 saat ini,”

Ucapan terimakasih dari warga Sepoloh RT 10 & RT 11, RW 05 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan kepada Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna (*)

Ayu menambahkan, tetap dirumah dan lakukan koordinasi dengan pemangku kewenangan guna mensosialisasikan social distancing serta menyalurkan bantuan alat penyemprot disinfektan buat warga.

“Melalui telekonference saya berkoordinasi dengan pemangku kewenangan setemat untuk menerima bantua alat semrot disinfektan yang dikirimkan lewat kurir,” terang Ayu, Minggu (29/03) lewat sambungan selulernya.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Surabaya ini juga menghimbau agar masyarakat harus tetap waspada dan mengikuti instruksi pemerintah agar di rumah saja, bekerja dari rumah, beribadah dirumah.  “Makan makanan bergizi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jangan lupa biasakan mencuci tangan dengan sabun,” himbaunya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours