Ketua Yayasan SMK Triyasa Apresiasi Kedatangan Puti Sebagai Anggota Komisi X DPR RI

SMK Triyasa jalan Kapasari Pedukuhan Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno yang melakukan rangkaian program reses di wilayah Sidoarjo dan Surabaya. Saat melakukan reses di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Triyasa di kawasan  perkampungan jalan Kapasari Pedukuhan Surabaya, ketua Yayasan SMK Triyasa, Rena Vitasetiyani sangat mengapresiasi kunjungan ibu Puti di SMK Triyasa Surapaya.

“Kedatangan anggota Komisi X DPR RI ibu Puti Guntur Soekarno merupakan janji yang ditepati oleh beliau. Saya bersama segenap jajaran engurus SMK Triyasa mengucakan penghargaan setinggi-tingginya atas perhatian beliau (Puti Guntur Sokearno) di sekolah kami,” apar Vita panggilan akrab ketua Yayasan SMK Triyasa, Kamis (12/03).

Vita Menambahkan, ini merupakan kebanggaan bagi SMK Triyasa sejak sekolah ini berdiri sekitar tahun 1976 sampai sekarang belum pernah mendapat perhatian baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Ya baru kali ini sekolah kami dikunjungi oleh penjabat public (anggota DPR RI, red) ibu Puti sejak yayasan ini berdiri ada tahun 1976,” terangnya.

Lanjut dia, ibu sangat memperhatikan kondisi sekolah SMK Triyasa. Beliau juga menanyakan apa yang bisa dibantu untuk kemajuan SMK Triyasa ini. “Kedatangan ibu Puti bersama Wakil Walikota Surabaya bapak Whisnu Sakti Buana merupakan bentuk perhatian. Ini adalah  bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan khususnya sekolah swasta,” ucap Vita.  (JB01)

Share this post

No comments

Add yours