Keluarga Besar SMP Ketintang Komparasi Surabaya Akan Menggelar Reuni Akbar

Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi C, Agoeng Prasodjo (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Para alumni SMP Ketintang Komparasi Surabaya berencana akan menggelar acara reuni Akbar. Reuni yang akan diadakan oleh para Alumni SMP Ketintang Komparasi ini dari angkatan tahun 1975  hingga angkatan tahun 2005. Rencananya gelar acara ini akan di selenggarakan pada 07 Juni 2020 mendatang.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Agoeng Prasodjo menyampaikan, Reuni Akbar ini akan diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni di SMP Ketintang Komparasi, Surabaya mulai dari angkatan tahun 1975 hingga tahun 2005.

“Dengan reuni akbar ini, kita berharap menjadi ajang silaturahmi antar sesama alumni SMP Ketintang Komparasi. Panitia berharap acara ini akan dihadiri oleh semua alumni tahun 1975 – 2005,” kata Agoeng Prasodjo pada media jurnalberita.id, Senin (09/03) di gedung DPRD Surabaya.

Logo SMP Ketintang Komparasi

Dijelaskan Agoeng, sedang pelaksanaannya akan diselenggarakan disalah satu gedung di Surabaya. “Ya soal tempat masih kita rahasiakan, cuman yang pasti di Surabaya,” tegasnya.

Lanjut dia, sedikitnya ribuan alumni akan menghadiri acara reuni ini. “Ajang ini untuk mempererat rasa persaudaraan sesama alumni SMP Ketintang Komparasi,” ucap dia.

Selain ajang silaturahmi, acara ini guna saling melepas kangen dan saling berbagi (sharing ilmu, red). Pasalnya para alumni ini sudah banyak yang telah sukses di segala bidang. “Kemungkinan ada yang telah sukses menjadi pejabat, Kepolisian, ABRI, Anggota dewan, baik pusat maupun daerah atau juga ada yang telah sukses menjadi pengusaha,” tutur Agoeng.

Oleh karenanya, pada kesempatan reuni Akbar ini para alumni dapat saling bertukar pandangan dan saling bercerita tentang riwayat perjalanan hidup mereka masing-masing, tukas Sekretaris Komisi C DPRD kota Surabaya ini. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours