Tempati Gedung Baru, Fraksi PDIP Gelar Tasyakuran

Acara Tasyakuran fraksi PDI Perjuangan DPRD KOta Surabaya menempati kantor baru di Geung baru DPRD Kota Surabaya (JB01)

“Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono : PDI Perjuangan menjadi rumah Ideologis bagi kita bersama”

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  menggelar acara tasyakuran dalam  rangka menempati kantor baru di gedung baru DPRD kota Surabaya. Kantor baru fraksi PDIP yang berada di lantai 3 dan 4 dari 7 lantai yang ada.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri, usai acara tasyakuran menyampaikan,ini sebagai tanda terimkasih atas fasilitas gedung baru DPRD Surabaya, maka fraksi PDIP mengadakan acara tasyakuran.

“Ini salah satu bentuk syukur kami menempati kantor baru, yang lebih enting dalam acara ini dihadiri oleh kyai dan ulama besar Wakil Rois NU Jatim sekaligus sebagai Ketua Kyai Kampung Nusantara se Indonesia, KH Abdu Tawwab,” terang cak Ipuk sapaan Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya.

Diharapkan, perjuangan dari teman-teman PDIP mampu bekerjasama dalam melayani masyarakat Surabaya dengan baik. Dengan fasilitas ini semoga kedepan dapat meningkatkan kinerja, dan PDI Perjuangan selalu diharapkan untuk melayani, tukas dia.

Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono (kiri), Ketua Umum Kyai Kampung Nusantara, KH Abdu Tawwab (tengah) dan Ketua Frkasi PDIP DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri (JB01)

“Teman-teman PDIP supaya meningkatkan pelayanan pada masyarakat Surabaya dan selalu melayani rakyat dengan baik. Sebuah kegembiraan bagi kami bahwa PDIP selalu bersama-sama bergandengan dengan para kyai-kyai dan ulama di Surabaya,” ucap cak Ipuk, Senin (02/03) digedung baru DPRD Kota Surabaya.

Sementara, Ketua Umum Ulama Kamung Nusantara, KH Abdu Tawwab menyampaikan, dengan ucapan bismillah, fraksi PDIP pada hari ini menempati kantor baru di gedung baru DPRD Kota Surabaya. “Semoga akan menjadi berkah buat kita semua, khususnya rekan-rekan di fraksi PDIP,”kata Abdu pada awak media.

Belajar dari sejarah perjuangan bangsa ini, bahwa bangsa Indonesia dibangun dari Bani Asyim dan Bani Soekarno. Kantor baru tentunya membawah harapan baru, hasil yang baru serta membawah Surabaya baru dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepan dengan perjuangan yang baru

Ketua DPRD kota Surabaya, Adi Sutarwijono menyampaikan, semoga dalam acara tasyakuran ini bisa menjalin kebersamaan dan kerukunan antar anggota fraksi PDIP.

“Semoga gedung baru ini mampu menjadi tempat untuk mempererat rasa persaudaraan kita dan yang terpenting kita melayani masyarakat Surabaya,” tegas Awi sapaan Ketua DPRD kota Surabaya ini.

PDI Perjuangan selalu menjadi rumah ideologi bagi kita semua, membangun kebersamaaan dalam menciptakan kerukunan dan keharmonisan membangun Surabaya lebih baik lagi, papar mantan jurnalis ini.

“Semoga PDIP bisa memberikan harapan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya, dan PDIP menjadi rumah ideologi untuk kita bersama,” kata Awi. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours