
JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Untuk mendongkrak tingkat occupancy hotel,jaringan Best Western Papilo Hotel di Indonesia mengandalkan sistem easy booking di whatsapp, terlebih dengan jaringan hotel 17 yang tersebar di sejumlah wilayah seperti Bali, Batam dan Surabaya.
Intan Manullang, Marketing Communications Manager, Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel Surabaya menjelaskan, Sistem ini diberlakukan untuk menggantikan proses reservasi sebelumnya yang cenderung lama dan ribet.
“Dengan sistem Easy booking melalui Whatsapp kami optimis, bisa mencapai target occupansy sebesar 6 persen, tentu dengan peningkatan kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas hotel kami akan semakin banyak loyal customer dan new customer yang akan memilih kami,” ujarnya saat di hubungi jurnalberita.id Selasa (25/02).
Dijelaskan Intan, tahun 2019 lalu Papilio Hotel dapat mencapai target occupancy, hal ini juga didukung repeater atau jaringan customer, loyal customer dan para customer baru.
“Keberadaan hotel di Surabaya makin banyak tentu akan berpengaruh pada tingkat hunian karena kompetisinya semakin ketat,” urainya
Pihaknya optimis sistem easy booking ini akan memberikan banyak pilihan ke customer, terlebih untuk bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri mendatang kita sudah punya program menarik bagi customer yang ingin bermalam di Papilio Hotel. (3R1/JB01)