BNI Syariah Pacu Pembiayaan Apartemen

Salah Satu Apartemen di Surabaya Timur (3R1/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Pembiayaan kepemilikan apartemen saat ini banyak diminati perbankan, PT Bank BNI Syariah Kantor Wilayah Timur melihat potensi pembiayaan kepemilikian apartemen di Jawa Timur cukup potensial.

Ali Muafa, Pemimpin Wilayah BNI Syariah Kanwil Timur mengatakan, pembangunan apartemen setiap tahun menunjukan tren meningkat tentunya dibarengi dengan tingginya potensi pembiayaan di segmen apartemen di wilayah Jawa Timur.

“Potensinya pembiayaannya apartemen di Jatim sangat besar,perbankan tidak hanya fokus dan membidik segmen perumahan,tetapi untuk beberapa wilayah kami intens kerjasama dengan pengembang,”katanya saat dihubungi Jurnalberita.id Senin (24/2/2020)

BNI Syariah lanjut Ali Muafa mentargetkan kerja sama dengan 20 pengembang setiap bulannya tidak hanya dengan membidik apartemen, namun juga untuk kepemilikan rumah di Indonesia Timur.

“BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan apartemen bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian apartemen tentunya dengan pengembang yang sudah bekerjasama dengan kami, salah satunya apartemen yang dibangun PT Indraco untuk proyek apartemen Suncity Residence.”imbuhnya

Kota kota besar seperti Malang, Sidoarjo dan Surabaya sendiri pembangunan apartemen sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan.

“Kami optimis dengan melakukan kerjasama dengan pengembang apartemen dapat meningkatkan penyaluran pembiayaan konsumer BNI Syariah naik secara signifikan.” tutp Ali Muafa dengan optimis (3R1/JB01)

Share this post

No comments

Add yours