Gelar Seminar Keuangan, Bitrexgo Optimis Capai Target Penjualan

Para pimpinan Start Up Bitrexgo, dari kiri Andreas Gunawan, tengah, Dicky Surya Jaya, dan sebelah kanan Ivan Gedion (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Start Up Bitrexgo menggelar acara seminar tentang pengetahuan keuangan di Surabaya. Perusahaan yang fokus dalam bidang industri keuangan yang inovatif guna memberikan bekal pengetahuan bagi masyarakat akan dunia Keuangan.

Acara seminar yang diadakan Bitrexgo ini merupakan satu-satunya di kota Surabaya. Akan tetapi Bitrexgo juga akan melakukan seminar di kota-kota lain di Indonesia, disampaikan CEO Starts Up Bitrexgo, Dicky Surya Jaya pada kesempatan jumpa pers di gedung Mayapada, Fairfield By Marriot, Surabaya, Minggu (23/02).

Bitrexgo yang baru berumur satu tahun ini, bertekat untuk merebut pasar diseluruh Indonesia. “Dalam tiga bulan terakhir hasil penjualan yang tertinggi dari perusahaan pesaing,” paparnya.

Kedepan Bitrexgo memplaningkan target, Sepuluh ribu dan target sampai tiga tahun kedepan bisa mencapai seratus ribu member seluruh Indonesia, ucap Dicky berharap.

Perkembangan industri keuangan di Indonesia masih cukup menarik. Oleh karenanya Bitrexgo menangkap peluang itu untuk merebut pasar. “Sumbangsi hasil penjualan dari Jawa Timur mencapai tiga ribu member,” sambungnya.

87 persen masyarakat Indonesia buta akan industri keuangan. Ini yang membuat Bitrexgo optimis bisa menaruh hasil penjualan yang maksimal, urai Dicky.

Kesempatan lain, Direktur Andreas Gunawan,l mengatakan, tujuan penedukasian masyarakat Indonesia, supaya masyarakat lebih memahami dan tercebak dengan model investasi bodong yang tengah merambak.

“Ya tujuannya dengan edukasi yang dilakukan Bitrexgo. Supaya masyarakat tidak terjebak dengan investasi bodong, karena mereka telah dibekali dengan pengetahuan keuangan yang memadai,” tukas Andreas. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours