Ketua KONI Surabaya Apresiasi Percasi Surabaya

Ketua KONI kota Surabaya, Hoslih Abdullah (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Prestasi yang ditorehkan altet catur Surabaya dengan menggondol tiga medali emas pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 yang lalu mendapat apresiasi dari ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Surabaya, Hoslih Abdullah.

Menurutnya, atlet catur yang dikirim dari kontingen Surabaya pada Porprov Jatim Kem aren adalah prestasi yang baik. Walau hanya dengan persiapan tiga bulan namun para atlet catur Surabaya mampu menyumbangkan tiga medali emas untuk kontingen Surabaya.

“Saya sangat mengapresiasi pembinaan altet catur Surabaya dalam naungan cak Budi Leksono,” ucap cak Dullah sapaan akrab Ketua KONI Surabaya ini, Selasa (18/02).

Cak Dullah menambahkan, untuk itu guna mempersiapkan para atlet dari Kontingen Surabaya perlu persiapan yang matang. Khusunya bidang olahraga catur ini.

“Guna mempertahankan prestasi Surabaya yang ketujuh kalinya menyabet juara umum, persiapan perlu matang,” kata cak Dullah yang juga ketua Pemuda Surabaya (Pusura) ini.

Oleh karenanya dirinya akan lebih memberikan perhatian pada Percasi organisasi yang membawahi klub catur di Surabaya, terangnya.

“KONI memberikan apresiasi untuk Ketua Percasi yang telah memberikan sumbangsi besar untuk medali emas yang diperolehnya,” ucap dia.

Cak Bulek sapaan Ketua Percasi orang yang bertangan dingin dalam membina organisasi Percasi. Beliau mampu mengirimkan atlet berprestasi dari cabang catur, sehingga Surabaya mampu mempertahankan juara umum yang ketujuh secara berturut-turut, papar cak Dullah.

“Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada para atlet catur Surabaya dan juga pada ketua organisasi Percasi Surabaya, cak Bulek,” tukasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours