Anugrah Prioritaskan Keluarga Ditengah Sibuknya Aktifitas Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Surabaya

Keharmonisan keluarga Anugrah Ariyadi saat jamuan makan malam bersama (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ditengah padatnya aktivitas sejak namanya terdaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan Anugrah Ariyadi tetap memperhatikan keluarganya.

Dalam jamuan makan malam bersama keluarga tampak kehangatan yang terjalin antar anggota keluarga nya. Keharmonisan terjalin saat Anugrah mengajak semua anggota keluarga nya untuk menikmati jamuan makan malam.

Kepada jurnalberita.id Anugrah menyampaikan, keluarga harus dinomor satukan, walau sesibuk apapun.

“Keluarga harus menjadi pintu utama untuk kita prioritaskan. Sebab doanya merekalah segala rejeki akan diturunkan oleh Allah SWT,” terangnya, Senin (17/02).

Disampaikan Anugrah, kepemimpinan yang baik harus dimulai dari kepemimpinan keluarga. Inilah sebagai tonggak keberhasilan kepemimpinan yang lebih besar yakni pemerintahan.

“Negara akan baik jika keluarga di Indonesia baik. Kepemimpinan yang baik harus dimulai dari kepemimpinan yang terkecil dulu yakni keluarga,” papar Anugrah.

Untuk mewujudkan hal itu perlu suatu keteladanan dari pemimpin keluarga. Ibaratkan keluarga adalah pemerintahan yang paling kecil. “Berawal dari keluarga kepemimpinan itu kita bentuk, insya Allah semuanya akan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Seandainya semua keluarga di Surabaya ini baik justru akan lebih muda mengatur Surabaya pemerintahan. “Coba kita bayangkan kalau keluarga kita sudah tidak harmonis lagi, selalu ada percekcokan dalam keluarga, maka yang terjadi akan kacau semuanya,” jelas Anugrah.

Oleh karenanya, keluarga perlu diperhatikan dan menjadi skala prioritas dalam kehidupan ini, sambungnya.

“Saya menghimbau pada seluruh keluarga di Surabaya untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga,” tukas dia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours