Aklamasi Budi Leksono Kembali Pimpin Percasi Surabaya Pada Muskot Percasi Surabaya 2020 – 2024

Ketua umum Percasi kota Surabaya terpilih periode 2020 -2024, Budi Leksono yang akrab disapa cak Bulek yang juga sebagai Sekretaris Komisi A dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Musyawarah kota Surabaya persatuan catur seluruh Indonesia digelar di gedung Siola lantai 4, jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (16/02). Musyawarah ini guna memilih kepengurusan baru Percasi kota Surabaya periode tahun 2020 – 2024.

Budi Leksono mendapatkan dukungan dari hampir semua klub catur yang ada di Surabaya. Dan Panitia pengurus Percasi menetapkan Budi Leksono kembali menendapat mandat sebagai ketua Umum Percasi kota Surabaya periode 2020 – 2024 mendatang.

Ditemui usai acara Muskot Percasi, Budi Leksono menyampaikan, ini merupakan tantangan kedepan agar Percasi mampu mencetak atlet catur untuk even Jatim,Nasional bahkan Internasional.

“Tentu saya dan pengurus Percasi Surabaya yang lain akan bekerja keras dan membina klub-klub catur yang ada di Surabaya,”terangnya.

Dalam upaya pembinaan organisasi Percasi maka perlu adanya kerjasama yang baik antara pengurus dan klub-klub yang ada di Surabaya. ” Dengan organisasi yang baik tentu akan memberikan atmosfer yang positif pula,” paparnya.

Serah terima LPJ 2015-2019 dari Ketua Umum Percasi Surabaya Budi Leksono pada Panitia seleksi (JB01)

Budi Leksono yang sering dipanggil cak Bulek mengatakan bahwa perkembangan catur di Surabaya ini cukup baik. Terbukti banyaknya altet dalam partisipasi yang dikirimkan dari kontingin Jawa Timur dari Surabaya.

“Bahkan altlet dari Surabaya mampu menyumbangkan tiga medali emas untuk Jawa Timur,” terangnya.

Oleh karrnanya pembinaan catur yang dilakukan tentu memerlukan pembinaan yang baik, sambung Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini.

Cak Bulek panggilan Ketua umum Percasi Surabaya ini menegaskan, pembenihan yang baik tentu akan menetaskan atlet yang baik juga. “Perlu adanya organisasi yang baik untuk menerbitkan para atlet catur,” tegas cak Bulek.

Ketua Umum Percasi Surabaya terpilih periode 2020-2024, H. Budi Leksono, SH saat memberikan sambutan (JB01)

“Olahraga catur walau masih dipandang sebelah mata sama Pemkot Surabaya, buktinya setiap proposal yang kami ajukan masih belum terealisasi,” tukas cak Bulek.

Ketua umum Percasi kota Surabaya, Budi Leksono yang akrab disapa cak Bulek yang juga sebagai Sekretaris Komisi A dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya (JB01)

Padahal banyak sekali manfaat yang kita petik dari olehraga ini. Secara otomatis olahraga ini telah membantu menjaga Surabaya lebih kondusif, sambungnya.

“Setidaknya dari cabang catur ini Surabaya telah menyumbangkan tiga emas pada Porprov kemaren,” pungkas cak Bulek. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours